3 Sabun batang untuk Flek Hitam Cepat Mengelupas Terbaik, Bantu Memutihkan Wajah dan Kecilkan Pori-Pori

3 Sabun batang untuk Flek Hitam Cepat Mengelupas Terbaik, Bantu Memutihkan Wajah dan Kecilkan Pori-Pori

3 Sabun batang untuk Flek Hitam Cepat Mengelupas Terbaik, Bantu Memutihkan Wajah dan Kecilkan Pori-Pori-Youtube / I Am That Girl-

Sabun batang untuk flek hitam cepat mengelupas ini sudah teruji secara klinis, ia mengandung bahan alami yakni active sulphur yang diklaim mampu mengurangi masalah jerawat pada wajah hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Kandungan sulfur aktif pada sabun batang ini memiliki fungsi untuk membuka sumbatan pori-pori pada jerawat, membunuh bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat hingga daoat membersihkan kulit wajah kamu dari kotoran dan juga minyak yang berlebih.

2.    RDL papaya soap

Sabun batang untuk flek hitam cepat mengelupas yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di telinga kamu bukan?

RDL papaya soap ini sering kali digunakan untuk dapat membantu menyamarakan masalah bekas jerawat yang hitam dan juga masalah flek hitam di wajah.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Bear Brand Dalam 1 Malam, Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Bear Brand Dalam 1 Malam, Efektif Bikin Awet Muda Glowing Tanpa Noda Hitam

Berkat formula yang baru, ia mengandung sunscreen, dimana sabun ini tak hanya memiliki fungsi dapat mengangkat sel-sel kulit mati saja akan tetapi juga dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

Selain mengandung ekstrak pepaya, sabun yang satu ini juga mengandung vitamin A,C, dan vitamin E yang dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulit kamu lebih cerah.

Berikut ini manfaat yang bisa kamu rasakan jika menggunakan sabun batang untuk flek hitam cepat mengelupas ini:

-    Kandungan vitamin A yang mampu mencegah jerawat muncul kembali di kulit, menghilangkan bekas jerawat, mencegah terjadinya penuaan dini serta mampu mengurangi masalah kerutan di wajah.
-    Kandungan ekstrak pepaya nya dapat mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, mengatasi wajah yang berjerawat, hingga dapat mencegah terjadinya penuaan dini.
-    Kandungan vitamin C pada sabun batang untuk flek hitam cepat mengelupas ini memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV, merangsang produksi kolagen, dan mampu mengurangi masalah kerutan di wajah.
-    Kandungan vitamin E nya dapat melembapkan kulit, menyamarkan masalah bekas jerawat, mengatasi hiperpigmentasi, dan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kenyal secara alami.

BACA JUGA:3 Sunscreen Spray Terbaik yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit, Cara Praktis Basmi Flek Hitam Bikin Wajah Putih

BACA JUGA:4 Sunscreen Spray untuk Kulit Berminyak Ampuh Memutihkan Wajah, Bantu Basmi Noda Hitam Secara Permanen

3.    Some by mi miracle cleansing bar

Rekomendasi sabun batang untuk flek hitam cepat mengelupas selanjutnya adalah sabun dari Some by mi miracle cleansing bar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: