Ceritakan Susahnya Beli Rumah, Ini Review Novel Metropop Home Sweet Loan karya Almira Bastasi

Ceritakan Susahnya Beli Rumah, Ini Review Novel Metropop Home Sweet Loan karya Almira Bastasi

Ceritakan Susahnya Beli Rumah, Ini Review Novel Metropop Home Sweet Loan karya Almira Bastasi--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah khas dengan novel metropop dengan berbagai persoalan realistis yang ditulisnya, kali ini Almira Bastari juga eksis dengan novel Home Sweet Loan yang mengisahkan sulitnya memiliki rumah di era saat ini, terlebih untuk anak muda.

Memiliki rumah impian sendiri yang bisa dijadikan ruang bersantai dan melepas penat tentu merupakan keinginan semua orang.

Akan tetapi, pada kenyataannya rumah merupakan hal yang amat mahal. Menadapatkannya tidak pernah semudah membalikkan telapak tangan.

Tidak terkecuali bagi Kaluna, seorang perempuan berusia 31 yang berprofesi sebagai seorang bankir. Memiliki rumah merupakan impian yang sangat ingin ia wujudkan.

Terlebih selama ini dia masih tinggal dengan kedua orang tuanya, serta dua kakak kandung yang sudah sama-sama menikah.

Total ada tiga kepala keluarga yang tinggal serumah dengan Kaluna!

Namun, mampukah Kaluna mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumahnya sendiri dan tinggal terpisah dengan orang tua dan kedua kakanya yang sudah berkeluarga?

Jawaban dari pertanyaan itu bisa kamu dapatkan dengan membaca sinopsis singkat dari novel Home Sweet Loan karya Almira Bastari berikut ini.

BACA JUGA Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

Sinopsis dan Review Novel Home Sweet Loan karya Almira Bastari

Kaluna, Tanisha, Kamamiya, dan Danan merupakan empat bersahabat yang sudah bersama sejak mereka masih duduk di bangku SMA.

Keempatnya bekerja di satu perusahaan yang sama meski dengan jabatan dan nasib yang berbeda-beda.

Satu hal yang menjadi kesamaan di antara mereka adalah bahwa di usia 31 ini, mereka tengah berburu rumah idaman yang harapannya sih letaknya nyerempet di Jakarta.

Kaluna yang bisa dikatakan adalah karakter utama dari novel Almira Bastari ini merupakan pegawai di Divisi Bagian Umum yang sampai saat ini gajinya belum juga menyentuh angka dua digit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: