Mencegah Kepikunan! Ini Manfaat Bawang Putih Dibakar untuk Para Lansia

Mencegah Kepikunan! Ini Manfaat Bawang Putih Dibakar untuk Para Lansia

Manfaat Bawang Putih Dibakar-youtube-youtube

Mengatasi terjadinya infeksi pada paru-paru adalah manfaat bawang putih dibakar yang kedua yang tentu saja dari sisi kesehatan ini sangatlah baik.

Infeksi paru-paru adalah kondisi dimana organ paru-paru seseorang terkena bakteri atau terinfeksi virus-virus tertentu yang akan mengganggu fungsi paru-paru.

Bawang putih lanang memiliki sifat antibakteri dan antioksidan yang sangat efektif dalam mengatasi infeksi berbagai bakteri dan virus.

BACA JUGA:Di Penghujung Tahun 2023, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Rombak Jajarannya

BACA JUGA:Dit Binmas Polda Jateng Bagikan 50 Paket Bansos untuk Pedagang Batik IBC, Tukang Ojek dan Sopir Angkot

3. Meningkatkan Performa Atlet

Manfaat bawang putih dibakar yang selanjutnya adalah untuk meningkatkan performa atau stamina khususnya bagi para atlet olahraga.

Para atlet olahraga diharuskan untuk meningkatkan dan menaikkan performa mereka dilapangan agar mereka tidak mudah kelelahan.

Suplemen yang terbuat dari bawang putih lanang terbukti sangat ampuh dalam membantu meningkatkan performa atlet karena mampu menghilangkan rasa lelah dan meningkatkan stamina.

Dan itulah beberapa manfaat bawang putih dibakar yang sangat baik untuk tubuh karena dapat mencegah kepikunan, mengatasi infeksi paru-paru, dan meningkatkan performa atlet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: