4 Produk Garnier untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Wajah Jadi Cerah dan Awet Muda Sepanjang Hari

4 Produk Garnier untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Wajah Jadi Cerah dan Awet Muda Sepanjang Hari

4 Produk Garnier untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Wajah Jadi Cerah dan Awet Muda Sepanjang Hari-Youtube.com/ ester wijaya-

Menghadirkan formula berupa vitamin C murni sebanyak 10% efektif dalam menyamarkan hiperpigmentasi serta flek hitam membandel saat di malam hari. Selain itu, turut mengurangi produksi melanin berlebih di wajah. 

Produk ini juga banyak direkomendasikan sebagai varian garnier untuk flek hitam usia 40 ke atas.Diklaim pula kamu dapat merasakan efek kulit lebih cerah 73% sejak pemakaian pertama kali. 

BACA JUGA: Ini Dia 5 Merk Skincare BPOM yang Dijamin Halal MUI, Siap Glowing di Tahun Baru dengan Produk Aman

BACA JUGA: 4 Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah yang Bisa Mengontrol Minyak Berlebihan, Kulit Glowing Bebas Kilap

Meski begitu, kamu hanya dianjurkan untuk menggunakannya di malam hari ya. Sehingga, kandungan 30x booster serum lebih bekerja secara maksimal. Selain itu, mencegah terjadinya iritasi jika terpapar sinar matahari. 

2. Bright Complete Vitamin C UV Matte 

Berikutnya, ada pula nih produk garnier untuk menghilangkan flek hitam menahun dari Bright Complete Vitamin C UV Matte. Sunscreen satu ini cukup banyak direkomendasikan lho.

Tentunya, bukan tanpa alasan. Diketahui, produk tabir surya satu ini dilengkapi dengan SPF 50. Sehingga, memberikan perlindungan yang maksimal ke kulit sepanjang hari. 

BACA JUGA: 3 Produk Skincare yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, Kulit Mulus Glowing Bebas Jerawat dan Noda

Selain itu, dilengkapi juga dengan vitamin C dan E. Alhasil, tak hanya membantu melindungi wajah namun turut mencerahkan dan menyamarkan flek hitam, 

Bahkan, dengan penggunaan yang tepat dan rutin turut membuat kulit terlindungi dari efek radikal bebas. Alhasil, wajah senantiasa segar dan bebas kusam seharian. 

Tenang aja, teksturnya yang ringan mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket maupun white cast. Cocok banget dipakai kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan dan memiliki jenis kulit normal dan cenderung berminyak. Hasil yang matte juga mampu menyempurnakan riasan sepanjang hari. 

BACA JUGA: 5 Produk Aloe Vera Gel Terbaik untuk Perawatan Kulit, Cegah Tanda Penuaan Bikin Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA: Inilah 6 Manfaat Sabun Pepaya untuk Kulit, Bikin Glowing Lengkap dengan Rekomendasi Produknya Terbaiknya

3. Bright Complete Vitamin C  Face Wash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: