4 Produk Garnier untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Wajah Jadi Cerah dan Awet Muda Sepanjang Hari

4 Produk Garnier untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Wajah Jadi Cerah dan Awet Muda Sepanjang Hari

4 Produk Garnier untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Wajah Jadi Cerah dan Awet Muda Sepanjang Hari-Youtube.com/ ester wijaya-

Jika bertanya, apa urutan pemakaian Garnier untuk flek hitam? Maka, Bright Complete Vitamin C  Face Wash wajib masuk yang pertama. 

Sebab, sabun pencuci wajah satu ini dapat membantu membersihkan kulit dari tumpukan sel kulit mati maupun sisa makeup. Sehingga, mengembalikan kesegaran dan kesehatan kulit secara instan. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa vitamin C tertinggi menjadikannya ampuh dalam mencerahkan sekaligus merayakan flek hitam, Selain itu, ada pula kandungan pendukung seperti ekstrak moringa dan pure lemon essence. 

Cukup gunakan secara rutin di pagi dan malam hari. Maka, hasilnya ampuh membuat kulit cerah, lembut dan lembab. Tenang aja, teksturnya yang lembut bikin nyaman saat digunakan. 

Bahkan, aroma segar dari vitamin C nya menambah semangat usai menguatkan. Dijamin, kulit tak merasa kering atau tertarik usai menggunakan produk satu ini. 

BACA JUGA: Inilah 5 Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah Kusam Terbaik, Kulit Glowing Awet Muda Bebas Tanda Penuan

4. Bright Complete Vitamin C Micellar Vitamin

Produk garnier untuk menghilangkan flek hitam menahun yang terakhir adalah Bright Complete Vitamin C Micellar Vitamin. Kamu tentu sudah tak asing dengan jenis pembersih satu ini bukan?

Selain membersihkan sisa makeup usai beraktivitas produk micellar water juga mampu menutrisi kulit. Uniknya, pembersih satu ini dilengkapi dengan vitamin C. Sehingga, tak hanya membersihkan namun juga mencerahkan. 

Kamu dapat menggunakannya setiap kali akan menggunakan riasan atau setelahnya. Sehingga, wajah senantiasa terjaga kebersihannya dan bebas dari flek hitam. 

Supaya lebih maksimal membersihkan, kamu bisa melanjutkannya dengan mencuci wajah menggunakan sabun muka. Alhasil, wajah glowing bebas flek hitam bisa kenyataan. 

Demikian empat produk garnier untuk menghilangkan flek hitam menahun yang bisa beli dan coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan salam glowing ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: