5 Rekomendadi Skincare yang Ampuh untuk Memutihkan wajah Secara Permanen, Bikin Wajah Mulus Glowing Permanen

5 Rekomendadi Skincare yang Ampuh untuk Memutihkan wajah Secara Permanen, Bikin Wajah Mulus Glowing Permanen

Rekomendadi Skincare yang Ampuh untuk Memutihkan wajah Secara Permanen,Bikin Wajah Mulus Glowing Tanpa Repot-Wulanhusna-Youtube

Harga produk skincare dari Garnier Light Complete Cream ini dijual di pasaran dengan kisaran Rp 14.000 - Rp 33.400/botol

BACA JUGA:5 Skincare untuk Menghilangkan Keriput di Wajah, Solusi Agar Kulit Glowing Kencang Awet Muda Gak Pakai Ribet

BACA JUGA:Inilah 3 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bpom, Bikin Wajah Putih dan Kecilkan Pori

4. Olay White Radiance Night Whitening Cream    

Selanjutnya ada produk skincare dari Olay White Radiance Night Whitening Cream. Produk skincare night cream ini bisa membantu menutrisi, mrevitalisai serta meghidrasi kulit wajah secar optimal. 

Tidak hanya itu saja, produk Olay White Radiance Night Whitening Cream juga bisa membantu meregenerasi kult, menghilangkan flek hitam hingga bisa membantu melembabkan kulit.

Produk Olay White Radiance Night Whitening Cream dijual dipasaran dengan harga kisarannya Rp 106.000 - Rp 112.400/tube

BACA JUGA:Begini 3 Cara Cek Produk Skincare BPOM untuk Memastikan Keasliannya Agar Terhindar dari Barang Palsu

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Malam, Bantu Mengecilkan Pori dan Basmi Flek Hitam Membandel

5. Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream

Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream merupakan skincare pemutih kulit wajah yang sudah mendapat ijin edar dari BPOM.

Produk ini dapat membantu mencejah terjadinya tanda-tanda penuan dan juga bisa membantu mengatasi kulit wajah yang kusam.

Dengan menggunakan produk Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream bisa membantu meningkatkan produksi kolagen dan juga bisa memperkuat fungsi perlindungan kulit secara ekstra pada saat malam hari. 

Kamu bisa menggunakan produk skincare krim malam ini setelah serum yang kamu aplikasikan sudah meresap kedalam lapisan kulit wajah ya.

Produk skincare dari Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream dijual dengan harga kisarannya adalah Rp 179.600 - 201.400/botol

Itulah beberapa produk rekomendasi skincare yang ampuh untuk memutihkan wajah secara permanen. Salah satu produknya bisa kamu pertimbangkan sebagai produk pemutih wajah favorit harian kamu. Produk tersebut sudah aman digunakan, karena semuanya sudang mengantongi ijin edar dari BPOM. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: