12 Obat Alami untuk Badan Lemas, Ampuh Membuat Tubuh Kembali Kuat Secara Mudah

12 Obat Alami untuk Badan Lemas, Ampuh Membuat Tubuh Kembali Kuat Secara Mudah

Obat Alami untuk Badan Lemas--freepik.com/kamranaydinov

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Obat alami untuk badan lemas lesu bisa menjadi alternatif yang aman dan alami untuk mengatasi masalah tubuh yang terlalu banyak bekerja.

Kondisi tubuh yang lemas dan lelah dapat mempengaruhi performa dalam bergerak. Jangan minum terlalu banyak cangkir kopi dan jangan makan terlalu banyak energy bar. 

Karena ada beberapa makanan yang membantu menghilangkan kelesuan tubuh dan lebih bermanfaat.

Bahan makanan segar tentu lebih kaya nutrisi terbaik. Mereka memiliki efek yang sama sekali berbeda pada tubuh dibandingkan dengan makanan olahan dan kemasan.

Cara mengatasi tubuh lemas, kamu bisa menggunakan produk-produk berikut ini.

BACA JUGA:Inilah 7 Bahan Makanan Mengatasi Badan Lemas untuk Lansia yang Aman dan Wajib Dikonsumsi Secara Setiap Hari!

BACA JUGA:Cegah Badan Lemas! Inilah 7 Minuman Penambah Energi di Pagi Hari Aman Dikonsumsi Remaja Hingga Lansia

Obat Alami untuk Badan Lemas

1. Biji chia

Saat ini, beberapa orang menggunakan biji chia sebagai pengganti makanan utamanya. Makanan super ini bisa ditambahkan ke berbagai menu.

Biji chia mengandung rasio protein, lemak, dan serat yang tepat untuk meningkatkan energi. Efek makan biji chia berbeda dengan sumber karbohidrat atau gula lainnya.

Manfaat biji chia sebagai alat pengobatan tradisional adalah tidak menyebabkan penurunan kadar gula darah atau munculnya efek lesu, seperti setelah mengonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi, seperti nasi.

Biji chia juga mampu menyerap air sepuluh kali lipat beratnya. Kelebihan ini tentunya akan membantu tubuh mendapatkan cairan yang cukup, yang sangat mempengaruhi daya tahan tubuh.

2. Quinoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: