Manis Tapi Aman Buat Diet, Emang Ada? Inilah Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet, Nggak Bikin Gendut Loh

Manis Tapi Aman Buat Diet, Emang Ada? Inilah Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet, Nggak Bikin Gendut Loh

Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa gula rendah kalori yang baik untuk diet. Apa saja? Jika Anda tertarik, jangan skip artikel ini, sebab akan dibahas sayu persatu.

Makanan atau minuman yang mengandung gula memang terasa lebih nikmat dan lezat dibandingkan dengan tanpa gula. Namun jangan senang dulu, pasalnya dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa dengan mengonsumsi gula berlebih maka bisa meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, serangan jantung, bahkan stroke.

Gula memang tidak baik untuk tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Oleh sebab itulah perlu menghindari konsumsi gula. Apalagi jika Anda ingin menurunkan berat badan. Sebab gula yang dibuat (tidak alami) mengandung kalori yang tinggi. 

Bukan hanya sekedar menurunkan berat badan, namun membatasi gula ini juga bisa baik untuk kesehatan. Mengapa? Tentunya dengan rendah kandungan gula maka menurunkan risiko terkena berbagai penyakit berbahaya.

BACA JUGA:Untuk Kamu Matcha Lovers, Inilah 6 Manfaat Matcha yang Cocok untuk Diet dan Mengontrol Berat Badan

BACA JUGA:Daftar Makanan yang Harus Diganti Ketika Diet Gula, Apa Sajakah? Berikut Daftarnya

Namun jika Anda sangat menyukai gula dan ingin menurunkan berat badan, maka tidak mudah untuk menghilangkan gula dalam menu andalanya. Cara yang tepat dalam kasus ini adalah mengganti gula yang rendah kalori. Apakah ada? Tentu ada.

Gula Rendah Kalori yang Baik untuk Diet

Diet sejatinya harus mengonsumsi makanan minuman yang rendah akan kandungan kalorinya. Sebab dengan adanya kalori yang tinggi, maka bisa menyababkan cadangan lemak tubuh naik. Saat inilah berat badan akan naik. 

Namun saat ini tidak perlu panik lagi, sebab ada beberapa jenis gula rendah kalori yang baik untuk diet, diantaranya adalah : 

1. Diabetasol Sweetener No Calories

Siapa yang tidak kenal dengan merk yang satu ini? Merk yang satu ini memang sudah dikenal baik dalam karena mengeluarkan jenis gula yang aman untuk diet dan diabeter. Salah satunya yakni Diabetasol Sweetener No Calories.

Gula dengan merk ini dibuat dengan menggunakan bahan pemanis alamin, yakni sorbitol. Rasanyapun tetap enak, dan cocok di gunakan. Oleh sebab itulah gula yang satu ini sangat baik untuk diet.

BACA JUGA:Yuk Jangan Kalah Start! 5 Tips Jitu untuk Memulai Diet di Tahun 2024, Yuk Jadikan Diet sebagai Resolusi 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: