5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Spek Tinggi, Main Game Lancar Tanpa Ngebug

5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Spek Tinggi, Main Game Lancar Tanpa Ngebug

laptop gaming murah spek tinggi-rog.asus.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming murah spek tinggi menjadi incaran bagi para gamers. Mendapatkan Laptop gaming dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang bagus adalah impian setiap orang.

Harga laptop gaming memang terkenal mahal, mencapai puluhan juta. Bahkan jika spesifikasi yang ditawarkan sangat tinggi bisa mencapai angka ratusan juta rupiah.

Namun, bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan laptop gaming murah spek tinggi. Walaupun tetap ada perbedaan kualitas, namun kalian tetap bisa menjalankan game dengan lancar.

Saat ini sudah banyak sekali pilihan laptop gaming dengan harga di bawah 20 jutaan. Harga tersebut dapat dikatakan sudah cukup murah untuk sebuah laptop gaming, mengingat spesifikasi yang ditawarkan bagus.

BACA JUGA:Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop gaming 5 Jutaan dengan Kualitas Terbaik

Umumnya laptop gaming dengan harga murah banyak digunakan untuk bermain game yang tidak terlalu berat. Hal ini agar game berjalan dengan lancar dan tidak macet.

Laptop gaming biasanya dibuat dengan perangkat dan komponen khusus game. Selain itu, body laptop juga didesain ala gaming yang terlihat gahar dan kokoh.

Berikut 5 rekomendasi laptop gaming murah spek tinggi yang bisa dijadikan pilihan kalian ketika akan membeli laptop gaming.

1. Nitro 5 AN515-44

Nitro 5 AN515-44 hadir dengan prosesor AMD Ryzen 7 4800H. Laptop ini dilengkapi dengan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX1650Ti yang memiliki VRAM 4GB GDDR6.

Spesifikasi tersebut membuat laptop ini sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game. Kalian juga dapat melakukan upgrade karena laptop ini sudah tersedia dau slot untuk M.2 PCle SSD mencapai 32GB DDR4.

Bermain game menggunakan laptop Nitro 5 AN515-44 ini akan sangat memanjakan mata. Pasalnya layar FHD IPS 15,6 inci yang ada pada laptop ini membuat terlihat halus tanpa blur.

Dengan kualitas yang sangat mumpuni tersebut, laptop Nitro 5 AN515-44 dibandrol dengan harga berkisar Rp 15 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: