Bantu Wujudkan Resolusimu! Ini 4 Buku untuk Dibaca di Tahun Baru 2024, agar Rencana Tak Jadi Wacana

Bantu Wujudkan Resolusimu! Ini 4 Buku untuk Dibaca di Tahun Baru 2024, agar Rencana Tak Jadi Wacana

Bantu Wujudkan Resolusimu! Ini 4 Buku untuk Dibaca di Tahun Baru 2024, Agar Rencana Tak Jadi Wacana--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Agar target tahun barumu tidak berakhir menjadi wacana, berikut beberapa buku untuk dibaca di tahun baru 2024 yang dapat membantu wujudkan resolusimu.

Awal tahun menjadi waktu yang tepat untuk menyusun target-target baru dalam hidupmu. Akan tetapi, merealisasikan target tersebut terkadang bukanlah hal yang mudah.

Tidak jarang, resolusi yang disusun justru menjadi wacana dan tidak kunjung terlaksana hingga tahun kembali berganti.

Jika kamu ingin agar rencana dan targetmu terealisasi, maka di awal tahun ini terdapat beberapa buku untuk dibaca di tahun baru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Yuk, simak daftarnya!

BACAJUGA:4 Buku Self-Improvement Indonesia Terbaik! Bantu Kamu Upgrade Kualitas Diri

BACA JUGA:Ciptakan Gaya Hidup Baru! Ini 5 Buku Self-Improvement untuk Membangun Kebiasaan Baik di Tahun Baru 2024

Make Time

Pernahkah kamu merasa belum melakukan banyak hal, tetapi matahari sudah keburu tenggelam? Tubuhmu sudah penat, tetapi pekerjaanmu masih jauh dari kata selesai. Akibatnya, kamu merasa tidak produktif di hari itu dan menyalahkan diri sendiri.

Namun, kamu perlu kamu sadari bahwa menyalahkan diri sendiri bukanlah solusi. Alih-alih, kamu bisa membaca buku untuk dibaca di tahun baru 2024 yang satu ini!

Buku self-improvement dengan judul Make Time ini akan memberimu pengertian bahwa 24 hari memang bukanlah waktu yang banyak untuk menyelesaikan berbagai hal sekaligus.

Oleh karenanya, buku ini akan mengajarkanmu bagaimana agar kamu bisa lebih memfokuskan energi, perhatian, dan waktumu sehingga pekerjaanmu bisa maksimal.

Fokusmu hanya akan diberikan kepada hal-hal yang penting saja, dan itu merupakan cara jitu agar kamu lebih banyak melakukan pekerjaan dalam sehari.

Kintsugi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: