4 Manfaat Buah Apel Merah untuk Kesehatan, Ternyata Banyak Khasiatnya Lho!

4 Manfaat Buah Apel Merah untuk Kesehatan, Ternyata Banyak Khasiatnya Lho!

Manfaat Buah Apel Merah untuk Kesehatan-youtube-youtube

Penuaan dini seringkali menjadi salah satu momok mematikan terutama bagi para wanita karena masalah ini membuat mereka terlihat lebih tua dari seharusnya.

Ternyata manfaat buah apel merah untuk kesehatan salah satunya adalah mampu untuk mencegah penuaan dini yang disebabkan radikal bebas.

Kandungan Vitamin A, Vitamin C, dan Fenol yang terkandung di dalam setiap buah apel mampu untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

BACA JUGA:Hadiri Pekalongan Bersholawat di 2 Lokasi, Bupati Fadia Arafiq Berdialog Serap Aspirasi Warga

BACA JUGA:Dalam 3 Hari Sudah 25 Motor Berknalpot Brong Diamankan Satlantas Polres Pekalongan Kota

3. Menyehatkan Rambut

Rambut adalah mahkota wanita dan bagi wanita sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut karena itu akan menunjang penampilan mereka.

Gangguan rambut biasanya terjadi dengan gejala seperti rambut rontok, rambut berketombe, bercabang, bahkan beruban padahal masih muda.

Buah apel mengandung berbagai Vitamin yang sangat baik dan mampu untuk menjaga kesehatan rambut secara optimal dan ini manfaat buah apel merah untuk kesehatan.

4. Mengobati Diare

Diare adalah salah satu penyakit yang cukup sering diderita apalagi di saat pergantian musim seperti saat ini atau bisa juga dari bakteri yang terkandung di dalam makanan.

Manfaat buah apel untuk kesehatan yang selanjutnya adalah mampu untuk mengobati diare yang disebabkan oleh bakteri yang terdapat pada makanan.

Kandungan Serat yang ada pada buah apel mampu untuk mengobati penyakit diare kronis yang akan mengganggu aktifitas kamu sehari hari.

BACA JUGA:7 Vitamin Penambah Nafsu Makan untuk Orang Dewasa di Apotek, Ampuh dan Tentunya Aman Dikonsumsi

BACA JUGA:Wajib Coba! Inilah 9 Cara Menjaga Laptop Agar Awet, Anti Rusak Meskipun Jarang Dipakai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: