3 Rekomendasi Bedak Wardah Tahan Minyak Bikin Kulit Glowing Seharian, Kulit Mulus Flawless dengan 1 Produk

3 Rekomendasi Bedak Wardah Tahan Minyak Bikin Kulit Glowing Seharian, Kulit Mulus Flawless dengan 1 Produk

Rekomendasi Bedak Wardah Tahan Minyak Bikin Kulit Glowing Seharian-cari info yuk !!-Youtube

Yuk simak sampai akhir beberapa rekomendasi bedak wardah tahan minyak bikin kulit glowing seharian yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membuat kulit tampak lebih matte dan natural.

BACA JUGA:4 Bedak BPOM Bikin Wajah Putih Glowing dan Gak Dempul, Kulit Flawless Mulai 50 Ribuan

1. Wardah BB Cake Powder

Yang pertama adalah inovasi BB cream yang diolah menjadi bedak. Series BB powder ini merupakan jenis bedak tabur yang biasanya sering digunakan oleh para pemilik kulit berminyak.

Bedak ini memiliki formula Oil-Balancing Beads dan Lightfilter Fillers yang dipercaya dapat menahan minyak berlebih dan mengurangi tampilan kilap pada kulit berminyak.

BB powder ini juga diperkaya dengan kandungan SPF 15 PA++ yang dapat memaksimalkan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. Dengan hasil matte menjadikan tailan wajah berminyakmu lebih natural.

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak BPOM yang Membuat Wajah Putih Glowing Permanen Paling Aman, Hasilnya Bikin Flawless Gak Cakey

2. Wardah Lightening Matte Powder

Selanjutnya adalah bedak tabur juga dengan formula partikel yang ringan dan halus dipercaya dapat menutupi noda pada kulit dan membuat kulit setingkat lebih cerah dan tidak kusam.

Bedak ini juga memiliki hasil akhir yang matte dan dapat menahan tampilan kilap dan minyak berlebih pada kulit sehingga membuat tampialan makeup lebih tahan lama.

Bedak ini juga memiliki klami dengan ketahanan 8 jam tanpa retouch sehingga cocok untuk kamu yang gak mau ribet memakai ulang bedak karena bidak ini dapat menahan minyak dan flawless tahan lama.

BACA JUGA:3 Merk Bedak Anti Luntur dan Semakin Bagus Jika Berkeringat, Bikin Make Up Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian

3. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Nah yang terakhir adalah series bedak two way cake, bedak ini memiliki formula gabungan dari foundation dengan bedak sehingga dapat memepersingkat waktu makeup.

Bedak ini cocok untuk kamu yang gak mau ribet pakai banyak step makeup. 2 in 1 pada bedak ini dapat memberi coverage yang sempurna sekaligus menahan tampilan minyak berlebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: