Apa Ya Manfaat Makan Nanas Madu di Malam Hari? Baca 4 Manfaatnya ini!

Apa Ya Manfaat Makan Nanas Madu di Malam Hari? Baca 4 Manfaatnya ini!

Manfaat Makan Nanas Madu di Malam Hari-youtube-youtube

Usus merupakan salah satu organ dalam yang paling penting karena usus menyerap kandungan air dan nutrisi dari makanan untuk dialirkan melalui darah.

Meringankan peradangan usus merupakan salah satu manfaat makan nanas madu di malam hari yang akan membuatmu sembuh dari peradangan usus.

Bromelain dalam buah nanas memiliki sifat anti inflamasi atau anti peradangan yang sangat baik dalam mengatasi segala macam peradangan.

BACA JUGA:Apakah Bulu Tangkis Bisa Menurunkan Berat Badan? Simak Penjelasannya Berikut Ini, Cocok untuk Program Diet

BACA JUGA:5 Olahraga Kardio yang Bisa Turunkan Berat Badan, Salah Satunya Badminton

3. Mencegah Pengeroposan Tulang

Para lansia biasanya mengalami pengeroposan tulang atau osteoporosis yang bisa menyebabkan tulang rapuh dan mudah untuk patah.

Manfaat makan nanas madu di malam hari yang selanjutnya adalah mampu mengatasi gejala osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Vitamin C yang terkandung dalam buah nanas membantu penyerapan kalsium yang akan menjaga kesehatan tulang dan menjaganya selalu kuat.

4. Mencegah Penuaan Dini

Manfaat makan nanas madu di malam hari yang selanjutnya adalah menjadi anti-aging alami yang terdapat pada setiap buah nanas.

Para wanita biasanya yang mengalami penuaan dini yang disebabkan oleh sinar UVA dan UVB yang akan menyengat kulit dan menyebabkan kerutan.

Kolagen dalam buah nanas mampu mencegah terjadinya kerutan di wajah yang diakibatkan paparan sinar matahari berlebih dan merusak kulit.

BACA JUGA:Honda PCX 175 2024 Skuter Matic Bongsor yang Berhasil Menarik Perhatian Konsumen, Spesifikasinya Mantap!

BACA JUGA:Apakah Ketiak Bisa Putih Kembali? Ternyata Ini Dia Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam dalam Waktu 1 Jam Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: