MSI Titan 18 HX Siap Diluncurkan dengan Layar MiniLED 4K Pertama di Dunia, Simak 6 Spesifikasi Lengkapnya

MSI Titan 18 HX Siap Diluncurkan dengan Layar MiniLED 4K Pertama di Dunia, Simak 6 Spesifikasi Lengkapnya

MSI Titan 18 HX-msi.com-

3. RAM dan penyimpanan

MSI Titan 18 HX menggunakan RAM DDR5 128GB dengan penyimpanan SSD 4TB.

Ukuran tersebut tentu terbilang sangat besar. Oleh karenanya dengan kapasitas tersebut pemiliki laptop gaming ini akan sangat puas karena bisa menyimpan dan bermain game apapun.

4. Kartu grafis

Laptop gaming didukung dengan kartu grafis NVIDIA RTX 4090 dengan VRAM 16GB GDDR6. 

Kartu grafis RTX 4090 disebut sebagai yang pertama menggunakan senyawa logam cair pada GPU di mana agar memberikan keunggulan pada kinerja laptop.

5. Baterai

MSI Titan 18 HX memiliki baterai 99Whr dan adaptor daya 400W 19V DC di mana akan memberikan kombinasi daya tahan dan daya listri yang optimal.

Kalian dapat bermain game dengan waktu lama tanpa takut akan kehabisan baterai.

6. Keyboard

Laptop gaming MSI Titan 18 HX dibekali dengan keyboard Steel Series per-Key RGB with Anti-Ghost Key+silver lining dengan Cherry MX Mechanical.

Keyboard tersebu akan memberikan kenyamanan dan terasa lebih leluasa ketika bermain game.

Dilansir dari berbagai sumber, laptop gaming MSI Titan 18 HX bakal dibandrol dengan harga berkisar $5.237 atau setara dengan Rp 80 jutaan.

Jika dilihat dari harganya memang terbilang mahal. Namun jika menilik lagi terkait spesifikasi yang ditawarkan tentu hal itu akan sebanding dengan uang yang dikeluarkan.

Kalian dapat merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan laptop gaming MSI Titan 18 HX. Seperti yang terlihat di atas, laptop gaming ini dibekali dengan berbagai komponen yang berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: