Viral Banget! Berapakah Jumlah Kalori Makanan Hahu Hoheng yang Viral Itu? Yakin Masih Mau Ikutan Makan?

Viral Banget! Berapakah Jumlah Kalori Makanan Hahu Hoheng yang Viral Itu? Yakin Masih Mau Ikutan Makan?

Hahu Hoheng Viral-youtube.com-Elvina Andini

BACA JUGA:Kadar Kolesterol Tinggi? Cobain Deh 5 Cara Diet dengan Pola Makan Sehat Untuk Penderita Kolesterol Berikut Ini

Bisa dilihat bahwa jumlah kalori dan lemak pada tahu yang sudah digoreng ini naik tajam. Hal ini karena digoreng pada minyak panas sehingga tahu menyerap minyak didalamnya. 

Ini belum dihitung dengan jumlah kalori bubuh cabai pedas sehingga viral. Jika dihitung dengan kalori bubuk cabai tentunya akan lebih tinggi dari kalori tahu gorengnya saja. 

Dengan demikian, jumlah kalori makanan hahu horeng yang viral ini tinggi dan tidak baik jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak atau sering-sering. Hal ini tentu akan memberikan efek samping bagi tubuh, apalagi dimakan ketika panas dan dibaluri dengan bubuk cabai.

Dampak Makan Hahu Horeng yang Viral 

Ada beberapa dampak yang bisa ditimbulkan setelah makan makanan yang viral ini dalam jumlah banyak. Apalagi karena jumlah kalori makanan hahu horeng yang viral ini tergolong tinggi. Berikut adalah beberapa dampaknya :

1. Bikin Berat Badan Naik

Bagi Anda yang sedang diet, sebaiknya tidak mengonsumsi makanan viral ini, sebab bisa bikin berat badan naik. Kok bisa? Bisa saja karena dilihat dari jumlah kalori makanan hahu hoheng yang viral ini yakni 115 per 100 gram. 

Apalagi jika Anda makan dalam porsi besar malah kalorinya akan naik. Selain itu, kandunga  lemaknya juga tinggi sehingga akan meningkatkan tumpukan lemak dalam tubuh jika tak dibakar dengan sempurna.

2. Melukai Mulut 

Jenis makana viral ini dimakan saat masih panas dan dibaluri dengan bubuk cabai. Oleh sebab itu, akan melukai mulut Anda. Makan dalam kondisi panas sejatinya tidak ada gunanaya, sebab justru bikin tidak sehat dan baik untuk tubuh.

BACA JUGA:4 Resep Smoothies Pisang Rendah Kalori untuk Diet yang Ga Bikin Bosen, Bisa Bikin Langsing

BACA JUGA:Ini Kuncinya! 5 Tips Ampuh Diet bagi Penderita Kolesterol Tinggi, Bonus Melasingkan Tubuh

3. Memicu Diare

Salah satu dampak makan hahu goreng ini yakni bisa bikin diare. Mengapa sebabnya? Hal ini karena hahu hoheng dimakan dengan dibaluri bubuk cabai pedas. Jika Anda tidak kuat dengan rasa pedasnya maka akan membuat sakit perut karena diare. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: