Inilah 2 Olahan Pisang yang Baik untuk Asam Lambung, Kamu Punya Asam Lambung? Simak Ini

Inilah 2 Olahan Pisang yang Baik untuk Asam Lambung, Kamu Punya Asam Lambung? Simak Ini

Olahan Pisang yang Baik Untuk Asam Lambung-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa hal mengenai olahan pisang yang baik untuk asam lambung akan bisa kamu dapatkan dengan membaca artikel ini dengan seksama.

Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang bisa dikatakan salah satu penyakit yang cukup banyak diderita oleh para anak muda.

Penyakit ini bisa terjadi jika seseorang memiliki pola makan yang sangat buruk yang menyebabkan asam lambung naik dan menyebabkan tukak lambung.

Artikel ini bukan menyebarkan olahan pisang yang bisa menyembuhkan asam lambung akan tetapi akan memberikan olahan yang aman dimakan penderita asam lambung.

Jadi, kamu penting untuk memperhatikan olahan pisang yang baik untuk asam lambung ini karena kamu penderita asam lambung bisa memakannya.

Berikut ini adalah beberapa resep olahan pisang yang baik untuk asam lambung yang dikumpulkan dari berbagai buku resep makanan sehat.

BACA JUGA:2 Olahan Pisang untuk Ibu Hamil, Cocok untuk Ngemil, Namun Berat Badan Tetap Terkontrol dengan Baik

BACA JUGA:Kaya Manfaat dan Nutrisi! Yuk Intip 6 Resep Olahan Pisang Kepok Kekinian yang Bisa Kamu Recook untuk Camilan

Olahan Pisang yang Baik untuk Asam Lambung

1. Pisang Aci Goreng

Siapkan bahan untuk olahan pisang yang baik untuk asam lambung ini, yaitu pisang yang kematangan, tepung tapioka, tepung pisang goreng, dan air dingin.

Cara membuatnya adalah dengan menghaluskan pisang dengan garpu lalu tambahkan tepung tapioka, dalam wadah campur tepung pisang goreng dengan air.

Panaskan minyak dan ambil sesendok adonan pisang lalu balurkan dengan adonan basah goreng hingga kecoklatan dan pisang goreng aci siap disajikan.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar di Wajah, Tips Glowing Bebas Kerutan Tanpa Skincare 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: