Tips Awet Muda Pakai Kunyit ala dr. Zaidul Akbar, Mudah dan Murah, Yuk Intip Caranya!

Tips Awet Muda Pakai Kunyit ala dr. Zaidul Akbar, Mudah dan Murah, Yuk Intip Caranya!

Tips Awet Muda Pakai Kunyit ala dr. Zaidul Akbar-Assabil chanel-Youtube

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Skincare Ala dr Zaidul Akbar, Pakai Cara Alami Katakan Bye Mata Panda

Selain itu, memiliki kandungan nutrisi yang alami sehingga mudah terserap oleh tubuh. Oleh karena itu lebih aman untuk semua jenis kulit seperti kulit kusam yang sensitif.

Tidak hanya awet muda, kunyit ini juga dikenal dengan sifat mencerahkan yang dipercaya ampuh memutihkan kulit dengan cepat sehingga menjadi salah satu bahan alami yang paling dicari untuk kulit.

Kamu perlu tahu cara merawat kulit menggunakan rempah rempah alami untuk merawat kulit ini, yang pastinya menggunakan bahan alami kunyit sebagai salah satu bahan yang ampuh.

Yuk simak bagaimana tips awet muda pakai kunyit ala dr. Zaidul Akbar yang tepat dan wajib kamu coba untuk merawat kulit secara alami supaya tetap kencang dan awet muda.

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare

1. Air kunyit

Nah cara pertama adalah dengan mengolah kunyit sebagai ramuan awet muda yang paling mudah. Kamu cuma perlu kunyit sebagai satu bahan tanpa campuran lain untuk jamu awet muda.

Gunakan kunyit dibuang kulit luarnya, lalu slice tipis masukan ke dalam air dan tunggu 1 - 2 jam nanti akan berubah air ini jadi kuning. Nah ramuan ini yang akan kamu konsumsi.

Tidak hanya awet muda, minuman herbal kunyit tanpa campuran ini juga bermanfaat sebagai minuman anti kanker, mencegah darah tinggi hingga menumpuknya kolesterol pada tubuh.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Kunyit dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Menahun, Cuma 2 Bahan

2. Santan dan kunyit

Mengonsumsi ramuan herbal kunyit dan santan ini akan membuat wajah tampak awet muda, sehingga membuat kulit terlihat sehat kenyal dan terawat tanpa perlu suntik botox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: