Wow!1000 Siswa Lebih Padati Geco Bright 2024, Fasilitas Siswa Dapat Kampus Impian

Wow!1000 Siswa Lebih Padati Geco Bright 2024, Fasilitas Siswa Dapat Kampus Impian

DOK - Antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan Geco Bright 2024--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - SMAN 1 Kedungwuni menggelar kembali Geco Bright 2024 sebagai wadah bagi peserta didik untuk mendapatkan informasi kampus yang mereka impikan.

Disampaikan Kepala SMAN 1 Kedungwuni Indah Muslichatun bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kerjasama antara alumni SMAN 1 Kedungwuni dan OSIS dibawah bimbingan wakasek Kesiswaan, Cici Hartijah, S. Pd beserta guru BK.

BACA JUGA:Kuatkan Pendidikan Karakter, Jadi Benteng Diri Anak di Era Digital

BACA JUGA:Gelar Projek Gaya Hidup Berkelanjutan, Siswa SMPN 12 Pekalongan Hafalkan Kitab Suci

"Kegiatan ini untuk memfasilitasi peserta didik, utamanya kelas XII, untuk bisa mengakses informasi tentang Perguruan Tinggi lebih mudah, dan harapannya bisa membantu mereka untuk menentukan rencana studi lanjutnya dan fokus pada pencapaian harapan mereka," ungkap Indah.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 1000 siswa dari dalam maupun luar sekolah. Karena SMAN 1 Kedungwuni mengundang perwakilan siswa dari berbagai SMA di kabupaten Pekalongan dan sekitarnya. Jam 12.00, para PTN/PTS sudah kehabisan brosur.

BACA JUGA:Hebat! MIN Pekalongan Pekalongan Berhasil Raih 2 Kategori Juara Video Pendidikan Karakter

BACA JUGA:Wow!MA KH Syafi'i Raih juara 1 Lomba Da'i Competition

"Alhamdulillah, antusias peserta luar biasa. Itu artinya minat anak-anak untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ada banyak. Semoga semua bisa terfasilitasi dan mendapatkan Perguruan Tinggi yang mereka inginkan," pungkasnya.(mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: