4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap-Youtube.com/ jejets-

3. The Originote Niaceramide Sun Mist SPF 50

Selanjutnya, ada juga nih sunscreen yang cocok untuk kulit kering dan kusam. Kamu bisa mencoba The Originote Niaceramide Sun Mist SPF 50 sebagai pilihan yang tepat. 

Produk satu ini memiliki bentuk spray yang praktis digunakan kapan saja dimana saja. Selai mengandung SPF 50, ada juga nih kandungan tambahan seperti 5x ceramide, niacinamide dan mushroom blend.

Sehingga, produk ini dapat bekerja maksimal dalam memberikan perlindungan sekaligus melembabkan dan memperbaiki kin barrie. Teksturnya yang ringan juga sangat aman digunakan di kulit sebelum maupun sesudah makeup. 

BACA JUGA: Begini Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tampil Awet Muda di Umur 50 Tahun Ke Atas, Glowing Anti Kusam dan Kerutan

Cara pakainya juga sangat mudah. Pertama, kocok sunscreen terlebih dahulu. Kemudian, berikan arak 20-3o c dari wajah. Kemudian semproyal sunscreen di wajah secara merata sambil mata tertutup. 

Supaya lebih maksimal gunakan produk ini 15 menit sebelum beraktivitas. Kemudian, ulangi setiap 2-3 kali dalam seminggu.

4. Rose All Day Don’t Forget Sunscreen SPF 50

Sunscreen untuk kulit kering dan kusam dan harganya yang terakhir adalah Rose All Day Don’t Forget Sunscreen SPF 50. Produk yang dibanderol mulai dari 100 ribuan ini memiliki banyak kelebihan. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Kusam Tanpa Skincare dalam 1 Hari, Bantu Kecilkan Pori dan Basmi Noda Hitam di Wajah

BACA JUGA: Ini Dia Makanan yang Menyebabkan Flek Hitam di Wajah Permanen, Penyebab Wajah jadi Kusam dan Noda Susah Hilang

Tabir surya dengan kandungan SPF 50 ini tidak menimbulkan whitecast maupun lengket. Justru, produk ini sangat membantu melepaskan serta melindungi kulit secara maksimal.

Sebab, SPF 50 nya memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB. Adapun pemakaiannya disajikan sebelum menggunakan masker. 

Telah lulus uji dermatologis dan tidak menimbulkan penyumbatan pori. Efeknya bikin rasan lebih glowing dan halus lho. 

Tak hanya SPF yang tinggi, ada juga vitamin C, 2x antioksidan hingga 4 jenis pelembab tambahan. Jadi, cocok banget jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: