4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap

4 Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Kering dan Kusam, Bantu Memutihkan Wajah Bebas Noda Sekali Usap-Youtube.com/ jejets-

Produk sunscreen yang cocok untuk kulit kering dan kusam ini memiliki kandungan SPF yang tinggi dengan formula unik. Memiliki hasil akhir yang matte sangat cocok digunakan kamu yang kerap menggunakan riasan seharian. Sebab, diklaim fungsinya sebagai serum, primer sekaligus sunscreen. Menarik bukan?

Selain adanya kandungan SPF ada pula vitamin E serum yang berfungsi melembabkan. Selain itu, dilengkapi dengan broad spectrum protection yang melindungi kulit secara maksimal sepanjang hari. 

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Muka Kusam dengan Bahan Alami, Bebas Flek Hitam Selamanya

BACA JUGA: 3 Cara Alami Agar Wajah Tidak Kusam dan Gelap, Bikin Kulit Putih Permanen dan Bebas Noda Hitam Membandel

Kelebihan lain produk ini lainnya adalah kemasannya berbentuk stick yang sangat mudah digunakan kapan saja dan dimanapun. Bahkan, dilengkapi juga dengan sebu absorber yang bisa mengurangi minyak berlebih di wajah. 

Adapun klaim yang  dimiliki produk ini adalah awet hingga 8 jam kedepan dan tahan serangan air maupun keringat. Menarik, bukan?

2. Skin Game Cloud Sun Protect SPF 50

Sunscreen untuk kulit kering kusam dan bruntusan berikutnya adalah Skin Game Cloud Sun Protect SPF 50. Produk hybrid satu ini memiliki kandungan SPF yang tinggi dengan kombinasi nutrisis yang unik. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Solusi Cepat Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Sekali Pakai

Diketahui kandungan tambahan yang digunakan seperti vitamin E, ceramide NP higa malachite extract. Kombinasi kandungan ini yang membantu mencegah kerusakan kulit hingga melembabkan. 

Tak hanya itu, formatnya yang ringan juga sangat efektif untuk meresap kedalam kulit. Jadi, tidak menimbulkan whitecast atau iritasi di kulit. 

Ada juga nh efek tone up di produk ini yang membantu mencerahkan kulit secara instan. Bahkan, diklaim aman digunakan pemilik kulit sensitif dan berjerawat sekalipun. 

Cara pakainya cukup sebanyak 2 ruas jari dan oleskan ke wajah serta leher secara merata. Ulangi cara ini setiap 3 jam sekali ya. Yuk, cobain! 

BACA JUGA: 3 Cara Mengatasi Wajah Kusam dan Hitam Secara Alami Dengan Cepat, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kecilkan Pori

BACA JUGA: 10 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Pakai Bahan Dapur, Kulit Kusam Wajib Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: