Ustad Adi Hidayat Anjurkan Lakukan Amalan Ini di Bulan Rajab, Bisa Bikin Dosa Selama Hidup Diampuni

Ustad Adi Hidayat Anjurkan Lakukan Amalan Ini di Bulan Rajab, Bisa Bikin Dosa Selama Hidup Diampuni

Ustad Adi Hidayat Anjurkan Lakukan Amalan Ini di Bulan Rajab, Bisa Bikin Dosa Selama Hidup Diampuni-Tangkap layar -Wikipedia

Sama persis dengan orang yang berbuat baik, pahalanya dua kali lipat dari hari biasanya.

Ustad Adi Hidayat menjelaskan, ada satu amalan yang kalau dikerjakan, bisa menggabungkan keseluruhan yang tadi, amal itu disebut puasa namanya.

BACA JUGA:Sering Merasa Gelisah? Cara Mudah Hilangkan Gelisah Hanya Dengan Baca Ini, Amalan Ampuh dari Ustad Adi Hidayat

BACA JUGA:Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong di SMAN Doro

Sebab orang puasa, akan otomatis meningkatkan amal sholeh yang lain. Dan puasa juga bisa menghambat maksiat karena psikologi orang puasa tidak mau berbuat maksiat takut batal puasanya.

Ada 3 amalan yang dilakukan sebanyak-banyaknya di bulan rajab, supaya kita memperoleh keutamaan dan keistimewaan.

Memperbanyak Istighfar, meningkatkan amal sholeh, dan berpuasa di bulan rajab.

Amalan ini sangat mudah untuk dilakukan, kita bisa membaca istighfar dimanapun, bisa dibaca di rumah, saat dalam perjalanan atau saat kita sedang menunggu antrian.

Semakin sering istighfar juga membuat hati semakin bersih dan doa cepat dikabulkan.

BACA JUGA:Inilah Amalan Anti Miskin yang Bisa Kamu Amalkan, Solusi dari Gus Baha Agar Hidup Lebih Berkah dan Sejahtera

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Begini Cara Melunasi Hutang dalam Semalam, Cukup Baca Ini Rezeki Datang Dari Arah Tak Terduga

Menungkatkan amal sholeh dengan banyak cara, misalnya membaca alquran, membantu orang lain, menolong orang tua menyeberang jalan, membantu ibu membereskan rumah, dan sebainya.

Berpuasa di bulan rajab bisa mempermudah 2 keutamaan yang lain, karena dengan berpuasa kita tentu meningkatkan amal sholeh dan menghindari kemaksiatan.

Semoga kita semua bisa melaksanakan amalan ini dengan baik, jangan sampai dilewatkan momen yang hanya datang setahun sekali ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: