5 Buah yang Mengandung Nutrisi Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Putih Glowing Awet Muda Tanpa SKincare

5 Buah yang Mengandung Nutrisi Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Putih Glowing Awet Muda Tanpa SKincare

Buah yang Mengandung Nutrisi Bagus untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Putih Glowing Awet Muda Tanpa SKincare [email protected]

Maka tidak heran, jika alpukat masuk ke dalam dafatar buah yang mengandung nutrisi bagus untuk mencerahkan kulit. 

BACA JUGA:3 Masker Buah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tips Glowing Permanen Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:Mau Glowing Bebas Keriput? Ini 5 Masker Buah yang Bagus untuk Merawat Kulit Wajah, Bikin Awet Muda

Manfaat dari kandungan tersebut bisa kamu peroleh dnegan cara mengkonsumsi buah alpukat secara langsung atau dengan membuatnya menjadi masker wajah ya.

2. Stroberi

Stroberi termasuk buah yang memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Buah ini masuk kedalam kategori buah dengan nutrisi yang bagus untuk mencerahkan kulit.

Buah stroberi memiliki kandungan antioksidan, seperti flavonoid dan quercetin yang mampu membantu mengurangi terjadinya masalah peradangan pada kulit.

Selain itu, buah stoberi juga bisa membantu mencegah dan mengatasi  masalah yang terjadi pada kulit, seperti timbulnya jerawat.

BACA JUGA:3 Masker Buah untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari, Rahasia Wajah Glowing Secara Alami Tanpa Perlu Skincare

BACA JUGA:4 Jus Buah Kolagen Kaya Manfaat, Bikin Kulit Cerah Selama 1 Minggu

3. Apel

Buah yang mengandung nutrisi bagus untuk mencerahkan kulit selanjutnya ada buah apel. Buah ini tidak hanya mampu untuk menjaga kesehatan saja, kandungan nutrisi yang ada di dalamnya mampu memberikan manfaat untuk kecantikan kulit.

Apel ini telah terbukti secara efektif mampu untuk mencerahkan kulit, mencegah terjadinya jerawat pada wajah, hingga mampu menjaga kelembaban kulit pada wajah supaya tidak kering.

Manfaat buah apel untuk kecantikan kulit bisa kamu dapatkan dengan langsung mengkosumsinya atau menggunakannya sebagi toner.

Apel bisa diolah menjadi cuka. Nah, dari cuka itulah yang bisa membuat apel dapat dimanfaatkan sebagai toner yang bagus untuk mengatasi msalah kulit berminyak dan berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: