5 Merk Sabun Batang Pemutih Badan Permanen Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam Bisa Dipakai di Wajah Juga Lho!

5 Merk Sabun Batang Pemutih Badan Permanen Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam Bisa Dipakai di Wajah Juga Lho!

5 Merk Sabun Batang Pemutih Badan Permanen Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam Bisa Dipakai di Wajah Juga Lho!-Youtube / wulanhusna-

Kamu bisa menggunakannya setiap kali mandi, dengan cara mendiamkan busa selama kurang lebih 2 hingga 3 menit, lalu bilaslah dengan air.

2.    Beautetox gluta collagen soap

Salah satu rekomendasi sabun batang pemutih badan permanen yang terbaik selanjutnya adalah Beaututox gluta collagen soap, rekomendasi sabun batang pemutih badan yang satu ini sangat viral di media sodial.

Diperkaya dengan kandungan glutathione, niacinamide, collagen dan milk extract yang menjadikan sabun ini ampuh untuk mencerahkan dan menghilangkan kusam pada kulit.

Cara pemakaian sabun batang pemutih badan ini juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu membalurkan sabun di kulit secara merata.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah untuk Bibir Kering, Tahan Lama Bikin Bibir Lembap Seharian

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak Hitam dan Berbau dalam 1 Malam, Rahasia Alami Kulit Ketiak Cerah dan Wangi Seharian

Setelah itu, kamu bisa mendiamkannya selama kurang lebih 1 hingga 2 menit hingga busa menyerap, lalu kamu bisa membilas kulit hingga bersih dengan air.

Supaya mendapatkan hasil yang optimal kamu bisa menggunakannya secara bersmaan dengan body scrub khusus brightening ya.

3.    Everwhite brightening soap

Rekomendasi sabun batang pemutih badan permanen yang terbaik selanjutnya adalah Everwhite brightening soap.

Endapan kotoran dan polusi mampu membuat kulit terlihat lebih gelap. Sabun batang pemutih badan permanen yang satu ini memiliki kandungan charcoal yang mampu menyerap semua kotoran dan polusi secara maksimal pada kulit badan.

BACA JUGA:Mau Glowing? Begini Cara Membuat Serum Sendiri di Rumah Pakai Bahan Alami, Tanpa Kerutan dan Flek di Usia 40an

BACA JUGA:7 Merk Sabun Pemutih Wajah dan Badan Permanen, Paling Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Belang Kulit Cerah Merata

Selain itu, ia diperkaya akan kandungan sea mud yang mempunyai daya eksfoliasi yang cukup tinggi, produk yang satu ini sangat ampuh untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: