Inilah 7 Tanaman Hias yang Akan Viral Pada Tahun 2024, Buruan Beli Sebelum Harganya Melambung Tinggi!

Inilah 7 Tanaman Hias yang Akan Viral Pada Tahun 2024, Buruan Beli Sebelum Harganya Melambung Tinggi!

Inilah 7 Tanaman Hias yang Akan Viral Pada Tahun 2024, Buruan Beli Sebelum Harganya Melambung Tinggi!-Hobi Tanaman Channel-Youtube

BACA JUGA:Dikenal Juga Dengan Nama Pohon Uang, Inilah 3 Tanaman Hias yang Dipercaya Bikin Kaya

Tanaman hias ini diketahui dapat tumbuh dengan optimal pada kondisi pencahayaan yang terang. Philodendron Pink Princess ini juga diyakini akan menjadi daya tarik utama pada tahun 2024.

3. Calathea Orbifolia

Calathea Orbifolia dikenal memiliki daun yang lebar dan bergaya unik. Selain cantik, Calathea Orbifolia ini juga tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan, sehingga sangatlah mudah untuk merawatnya.

Daunnya yang bermotif menyerupai jaring laba-laba akan membuat Calathea Orbifolia ini menjadi favorit bagi mereka yang sedang mencari keindahan tropis yang menenangkan.

4. Hoya Kerrii

Hoya Kerri atau yang lebih dikenal dengan nama tanaman hati ini memiliki daya tarik yang memang tidak dapat terbantahkan lagi. Memilik daun yang berbentuk hati membuat tanaman ini menjadi pilihan unik untuk dijadikan tanaman hias.

BACA JUGA:Bikin Hoki, Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki di Depan Rumah, Bikin Pekarangan Rumah Tampil Lebih estetik

BACA JUGA:Pelihara Sekarang Juga, Inilah 8 Tanaman Hias yang Membawa Positive Vibes dan Rezeki

Selain itu, menurut feng shui tanaman ini dikaitkan dengan keberuntungan dan diyakini memiliki energi positif yang dapat membuat taman atau rumah menjadi tampak lebih menawan.

5. Alocasia Polly

Alocasia Polly memiliki daun yang berbentuk segitiga dengan warna hijau yang mencolok, sehingga dapat memberikan sentuhan eksotis pada taman atau teras rumah kalian.

Salah satu kelebihan dari tanaman ini yaitu tahan terhadap berbagai kondisi lingkungan, yang mana membuatnya mudah untuk dirawat dan sangat cocok untuk pemula yang ingin memiliki tanaman hias.

6. Aglaonema Siam Aurora

Aglaonema Siam Aurora memiliki ciri daun yang berwarna merah muda dan hijau, yang mampu menciptakan perpaduan warna yang menawan sekaligus menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: