5 Merek Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Bikin Kulit Glowing Permanen Tidak Belang dan Kulit Cerah Merata

5 Merek Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Bikin Kulit Glowing Permanen Tidak Belang dan Kulit Cerah Merata

Merek Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Bikin Kulit Glowing Permanen Tidak Belang dan Kulit Cerah Merata-Deshinta Arisanto -Youtube

BACA JUGA:Inilah 4 Merk Sabun Pemutih Wajah dan Badan Terbaik, Kulit Mulus dan Glowing Permanen Seluruh Badan

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Wajah Bpom untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Pakai, Bantu Kecilkan Pori-Pori

Sabun ini mengandung asam kojic yang bisa membantu mencerakan kulit dan mengurangi noda hitam pada kulit, sehingga kulit akan menjadi cerah secara merata.

Asam Kojic sendiri merupakan bahan alami yang berasal dari hasil fermentasi beras yang ampuh dalam membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam.

Selain itu, sabun Kojie San Kojic Acid Soap juga mengandung vitamin C dan vitamin E yang bisa membantu melembabkan dan menghaluskan kulit.

2. Leivy Double Moisturizing Shower Cream

Selanjutnta, ada sabun Leivy Double Moisturizing Shower Cream. Sabun dalam bentuk cair ini mengandung bahan alami yang berasal dari susu kambing dan protein susu.

Susu kambing merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan vitamin dan mineralnya, bisa secara efektif membantu melembabkan kulit. 

BACA JUGA:3 Daftar Sabun Pemutih Badan BPOM Terbaik, Bantu Hilangkan Noda Hitam dan Belang Sejak Pemakaian Pertama

BACA JUGA:3 Sabun Pemutih Wajah Permanen di Indomaret Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kecilkan Pori Dengan Cepat

Selain itu, protein yang ada pada susu juga bisa membantu menjaga elastisitas pada kulit badan.

Merek sabun pemutih badan BPOM yang ampuh bikin kulit glowing permanen dari Leivy Double Moisturizing Shower Cream ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit.

Sabun ini cocok dipakai untuk kulit kering hingga yang sesneitif. Adanya kandungan vitamin A, B, dan E yang ada di dalam sabun Leivy Double Moisturizing Shower Cream mampu membantu mencerahkan kulit secara permanen.

3. Dermaphil Papaya Kojic Soap

Sabun Dermaphil Papaya Kojic Soap merupakan salah satu yang berbahan utama dari pepaya. Buah bebaya ini baik untuk mencerahkan kulit hingga bisa mengangkat sel kulit mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: