Ayo Kesini, Sea Cafe Batang Jadi Rekomedasi Tempat Nyante Sore di Tepi Pantai Sigandu Batang

Ayo Kesini, Sea Cafe Batang Jadi Rekomedasi Tempat Nyante Sore di Tepi Pantai Sigandu Batang

Sea Cafe Batang Jadi Rekomedasi Tempat Nyante Sore di Tepi Pantai Sigandu Batang -instgram.com/seaofficial.id-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak yang bilang Sea Cafe BATANG jadi rekomedasi tempat nyante sore di tepi Pantai Sigandu BATANG.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena cafe tepi pantai satu ini menawarkan panorama apik kawasan Pantai Sigandu Batang. Apalagi ketika ingin bersantai sore sembari menikmati maahari terbenam. 

Dengan konsep yang sangat instagramable berdesain ala santorini yunani dan pemandangan Pantai Sigandu yang memesona, Sea Cafe Sigandu menjadi destinasi wisata kekinian yang paling hits di kawasan ini.

BACA JUGA:Pengen Berkemah Saat Musim Hujan? Cobain Glamping di Metsa Cabin Kurara Forest Batang Aja

BACA JUGA:Buka Mulai Hari Ini, Ini Jadwal Film Bioskop Platinum Cineplex Batang 19 Januari 2024

Bila Anda mencari tempat untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam, Sea Cafe Batang adalah pilihan yang sempurna.

Dengan daya tarik utama berupa konsep tempat yang instagramable, kafe ini menawarkan pengalaman wisata yang tak hanya memanjakan lidah tetapi juga memberikan kesegaran mata dan pikiran.

Sea Cafe Batang memiliki desain interior yang unik dan estetis, menciptakan suasana yang sangat berbeda dari kafe-kafe lainnya.

Dengan area luas yang mencakup bagian outdoor dan rooftop, pengunjung dapat langsung menikmati pemandangan indah Pantai Sigandu.

BACA JUGA:Dukung Kesusksesan Pemilu, Bawaslu Batang Tingkatkan Soliditas Sekretariat

BACA JUGA:Akhirnya, Batang Kembali Punya Bioskop Setelah 25 Tahun

Desainnya yang estetis menjadikan kafe ini bukan hanya tempat untuk menikmati kuliner, tetapi juga spot yang sempurna untuk berfoto.

Tidak salah kalau Sea Cafe Batang jadi rekomedasi tempat nyante sore di Tepi Pantai Sigandu Batang.

Tak hanya keindahan tempat, Sea Cafe Batang juga menawarkan menu kuliner yang lezat dan beragam. Mulai dari camilan ringan hingga hidangan utama, semua disajikan dengan harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: