Primbon Jawa: Inilah Keajaiban Daun Salam Sebagai Penarik Rezeki dan Penangkal Makhluk Gaib, Begini Caranya

Primbon Jawa: Inilah Keajaiban Daun Salam Sebagai Penarik Rezeki dan Penangkal Makhluk Gaib, Begini Caranya

Primbon Jawa: Inilah Keajaiban Daun Salam Sebagai Penarik Rezeki dan Penangkal Makhluk Gaib, Begini Caranya-Naura Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho keajaiban daun salam sebagai penarik rezeki dan penangkal makhluk gaib menurut primbon Jawa. Penasaran bagaimana caranya? Yuk cek jawabannya disini.

Selama ini, daun salam biasanya hanya dijadikan sebagai bumbu makanan, terutama makanan khas Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, aroma dari daun salam tersebut yang dapat membuat masakan menjadi lebih wangi dan sedap.

Namun, ternyata daun salam juga memiliki keistimewaan bagi masyarakat Jawa sebagaimana yang telah tertulis di dalam kitab primbon Jawa. Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa daun salam dapat digunakan sebagai lambang perlindungan dan penarik rezeki.

Hal tersebut dikarenakan primbon Jawa meyakini bahwa daun salam dipercaya memiliki energi positif. Selain itu, aroma dari daun salam juga diyakini dapat mengusir energi negatif.

BACA JUGA:10 Cara Mengusir Kecoa dari Rumah, Bisa Menggunakan Mentimun dan Daun Salam Lho!

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah Warna Keberuntungan Sesuai Hari Lahir, Yuk, Buruan Cek Warna Keberuntungan Kalian!

BACA JUGA:Siap-Siap Jadi Sukses! Simak 8 Tafsir Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa yang Bisa Jadi Pertanda Baik

Tidak hanya itu saja, bahkan para ahli dari primbon jaya mengatakan bahwa daun salam juga dapat menciptakan suasana yang harmonis bagi para penghuni rumah dan dapat menarik rezeki untuk para penghuni rumah tersebut.

Lantas, bagaimana sih cara menggunakan daun salam sebagai penarik rezeki dan penangkal makhluk gaib? Berikut ini adalah penjelasan mengenai tata cara keajaiban daun salam sebagai penarik rezeki dan penangkal makhluk gaib menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Keajaiban Daun Salam Sebagai Penarik Rezeki dan Penangkal Makhluk Gaib

Di dalam kitab primbon Jawa dituliskan bahwa dengan menanam daun salam di pekarangan rumah dapat mendatangkan berbagai manfaat. Salah satu manfaat yang didapatkan yaitu dapat menangkal ilmu hitam dan energi negatif.

Tidak hanya itu saja, para ahli dari primbon Jawa meyakini bahwa daun salam kering yang disimpan di tempat penyimpanan uang, seperti dompet atau brankas diyakini dapat mencegah kebocoran uang.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 3 Tanggal Lahir Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Setelah Menikah, Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Arti Mimpi Kucing Putih Menurut Primbon Jawa: Ini Pertanda yang Bisa Mengubah Nasib Kamu Jadi Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: