Primbon Jawa: Inilah Keajaiban Daun Salam Sebagai Penarik Rezeki dan Penangkal Makhluk Gaib, Begini Caranya

Primbon Jawa: Inilah Keajaiban Daun Salam Sebagai Penarik Rezeki dan Penangkal Makhluk Gaib, Begini Caranya

Primbon Jawa: Inilah Keajaiban Daun Salam Sebagai Penarik Rezeki dan Penangkal Makhluk Gaib, Begini Caranya-Naura Production-youtube

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: 4 Weton Ini Bakal Mendapat Keberuntungan Besar Bulan Januari, Rezekinya Super Dahsyat

Bahkan, dengan menyimpan daun kering di tempat penyimpanan uang, selain dapat mencegah kebocoran uang juga diyakini dapat menambah pemasukan serta dapat melindungi uang dari energi negatif.

Sedangkan jika ditinjau dari aspek kesehatan, daun salam diketahui memiliki kandungan antioksidan, vitamin dan mineral. Oleh karena itu, daun salam juga dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Selain itu, dengan rutin mengonsumsi rebusan air daun salam setiap harinya diyakini dapat melancarkan pencernaan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh.

Tidak berhenti disitu, manfaat daun salam juga masih ada lagi, salah satunya dengan membakar daun salam di ruangan dianggap dapat membersihkan ruangan tersebut dari energi negatif dan dapat menarik energi positif untuk masuk ke ruangan tersebut.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 5 Tanggal Lahir Istri yang Punya Aura Pemikat Rezeki Paling Besar, Istrimu Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tunggak Semi yang Diprediksi Akan Kaya Raya dan Beruntung Pada Tahun 2024

Ditambah lagi, menurut beberapa penelitian, dengan membakar daun salam di ruangan diyakini dapat mengurangi kecemasan dan kelelahan akibat bekerja selama seharian.

Daun salam juga diketahui dapat menurunkan kadar kolesterol dan gula darah apabila dikonsumsi secara rutin. Bahkan, jika dikonsumsi secara rutin daun salam diyakini dapat mengeluarkan energi negatif yang ada di dalam tubuh.

Para ahli dari primbon Jawa juga meyakini bahwa simbol atau lukisan dengan daun salam dapat mendatangkan energi positif, mendatangkan rezeki dan mendatangkan keberuntungan.

Nah dengan beragam cara tersebut, ternyata manfaat daun salam tidak hanya terbatas pada dapur dan sebagai bumbu masakan saja. Namun, daun salam juga dapat digunakan sebagai penarik rezeki dan penangkal makhluk gaib.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 5 Tanggal Lahir Paling Keramat Karena Ucapannya Bisa jadi Kenyataan

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Kesayangan Khodam Harimau Putih yang Diprediksi Akan Cepat Kaya Raya

BACA JUGA:Sukses Besar! 5 Weton Ini Ditakdirkan Rezekinya Mengalir Deras menurut Primbon Jawa, Sempat Cek Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: