Diet 7 Days Challenge Ala Dr. Zaidul Akbar! Bikin Konsisten Diet dan Nggak Numpuk Lemak, Ini Yang Harus Diubah

Diet 7 Days Challenge Ala Dr. Zaidul Akbar! Bikin Konsisten Diet dan Nggak Numpuk Lemak, Ini Yang Harus Diubah

diet 7 days challenge ala Dr. Zaidul Akbar -youtube.com-dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diet 7 days challenge al Dr. Zaidul Akbar bisa menjadi salah satu cara untuk membangun kebiasaan untuk menurunkan berat badan. Lalu bagaimana cara melakukanya? Berikut jawabanya.

Menjalani diet memang sangatlah susah dan berat. Apalagi bagi Anda yang sudah lama tidak menjalani diet atau juga bagi pemula. Ini menjadi hal yang berat sebab belum menjadi kebiasaaan yang Anda lakukan tiap harinya.

Oleh sebab itu, jika Anda ingin menjalani diet harus membangun beberapa kebiasaan terlebih dahulu. Kebiasaan itu tidak bisa serta merta dilakukan. Lalu bagaimana?

Membangun kebiasaan ini harus mulai dari langkah demi langkah, satu tahap demi tahap dan mulai dari hari demi hari. Oleh sebab itu Anda harus bisa menjalani kebiasaan dari mengubah beberapa hal dalam diri Anda. Apa saja? 

BACA JUGA:Inilah Infused Water untuk Diet yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Ya Kali Nggak Cobain?

BACA JUGA:Ini 5 Tips Diet Rendah Purin Efektif Meningkatkan Bakar Lemak Sekaligus Mengatasi Gejala Asam Urat

Berikut ini akan dijelaskan dengan jelas apa saja yang harus diubah ketika Anda ingin membangun kebiasaan untuk memulai diet. Kebiasaan ini direkomendasikan oleh Dr. Zaidul Akbar. 

Diet 7 Days Challenge Ala Dr. Zaidul Akbar

Untuk membangun kebiasaan dalam rangka menurunkan badan bisa dimulai dengan mengubah kebiasaan Anda selama 7 hari, ini biasa disebut sebagai diet 7 days challenge Dr. Zaidul Akbar. 

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ubah mulai dari sekarang, setidaknya selama 7 hari kedepan. Jika Anda berhasil menerapakan ini dalam 7 hari maka akan bisa menjadi kebiasaan Anda. 

1. Kurangi atau Hindari Nasi Putih

Salah satu hal yanha haru Anda lakukan dalam diet 7 days challenge ala Dr. Zaidul Akbar yakni mengurangi atau menghindari nasi putih. Nasi merupakan sumber karbohidrat dalam tubuh.

Namun taukah Anda bahwa nasi putih merupakan salah satu makanan yang menyumbang tumpukan kalori yang banyak di tubuh? Hal ini karena nasi putih akan diolah tubuh sebagai cadangan makanan jika tidak dibakar dengan baik. Tentu saja cadangan makanan ini sebagai lemak tubuh.

Oleh sebab itu, semakin banyak Anda makan nasi putih namun tidak banyak aktivitas yang membutuhkan banyak energi maka nasi putih akan jadi lemak tubuh. Inilah yang bikin berat badan naik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: