Primbon Jawa: Inilah 27 Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diramalkan Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki, Cek Yuk

Primbon Jawa: Inilah 27 Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diramalkan Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki, Cek Yuk

Primbon Jawa: Inilah 27 Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diramalkan Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki, Cek Yuk-Kisah Tanah Jawa-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa pasangan weton tibo ratu yang diramalkan bakal langgeng dan kebanjiran rezeki menurut primbon Jawa. Tunggu apalagi, yuk cek wetonmu dan weton pasanganmu di bawah ini.

Untuk masyarakat Jawa, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya weton. Weton atau perhitungan hari lahir ini sangat dipercaya oleh masyarakat Jawa dapat menentukan nasib dan peruntungan seseorang.

Tidak hanya itu saja, weton atau perhitungan hari kelahiran ini juga sering dipergunakan oleh kalangan masyarakat, terutama masyarakat Jawa untuk mencocokkan jodoh dengan pasangan.

Bahkan, tidak sedikit dari beberapa pasangan yang diramal menggunakan perhitungan weton ini akhirnya harus berpisah dan tidak jadi meneruskan ke jenjang pernikahan akibat dari weton mereka yang tidak cocok.

BACA JUGA:Tips Primbon Jawa: Begini Niat Puasa Weton untuk Diri Sendiri dan Tata Caranya, Bisa Mengabulkan Segala Hajat!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Merasa Hidup Selalu Susah? Jangan Khawatir, Inilah 9 Weton yang Kaya Raya Pada Usia 40 Tahunan

Hal itu disebabkan karena, menurut primbon Jawa setiap pasangan weton memiliki hitungannya masing-masing terkait kondisi rumah tangga khususnya yang berhubungan dengan kelanggengan dan kerezekiannya.

Nah, berdasarkan kitab primbon Jawa, ternyata ada beberapa pasangan weton yang diprediksi layak untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan, karena pasangan weton tersebut diramalkan akan langgeng dan akan kebanjiran rezeki.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, salah satu pasangan weton yang dinilai sangat layak untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan yaitu pasangan weton yang memiliki neptu berjumlah 26.

Pasangan weton yang memiliki neptu berjumlah 26 juga biasa disebut dengan pasangan weton tibo ratu, yang mana pasangan weton tibo ratu ini diyakini akan langgeng dan mendapatkan kelancaran rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Memiliki Feeling dan Insting Sangat Tajam, Jangan Coba-coba Bohong pada Mereka!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disegani dan ditakuti oleh Makhluk Halus, Jin dan Setan Auto Sungkem!

Lantas, apa saja sih pasangan weton tibo ratu yang diramalkan bakal langgeng dan kebanjiran rezeki? Berikut ini adalah beberapa pasangan weton tibo ratu yang diramalkan bakal langgeng dan kebanjiran rezeki menurut primbon Jawa yang perlu kalian ketahui.

Pasangan Weton Tibo Ratu yang Diramalkan Bakal Langgeng dan Kebanjiran Rezeki Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: