Inilah 3 Jenis Alpukat dan Manfaatnya untuk Wajah Wanita, Para Wanita Merapat!

Inilah 3 Jenis Alpukat dan Manfaatnya untuk Wajah Wanita, Para Wanita Merapat!

Jenis Alpukat dan Manfaatnya untuk Wajah -youtube-youtube

Yang selanjutnya adalah alpukat wina yang merupakan salah satu jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah sangat banyak dan membuat wajah sehat.

Buah alpukat jenis wina ini memiliki ciri ukurannya yang sangat besar bahkan bisa dua kali lebih besar dari alpukat pada umumnya.

Buah ini memiliki manfaat mampu untuk kurangi paparan sinar uv pada wajah dan mampu untuk lembabkan kulit karena kandungan air, vitamin, dan mineralnya.

BACA JUGA:3 Cara Bikin Skincare Sendiri untuk Memutihkan Wajah, Cuma 1 Bahan Kolagen Alami Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Yuk Nonton Bareng Keluarga, Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Minggu 28 Januari 2024

3. Alpukat Kendil

Alpukat kendil merupakan salah satu jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah salah satunya adalah mampu untuk menyehatkan kulit.

Ciri-ciri dari buah alpukat kendil ini adalah memiliki ukuran yang sangat besar dan memiliki bentuk yang menyerupai kendil air.

Alpukat ini memiliki manfaat untuk wajah seperti menjaga kekenyalan kulit dan mencegah munculnya jerawat karena kandungan kolagen dan vitamin c.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Wajah Glowing Tanpa Skincare ala dr Aisah Dahlan, Tips Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun Ke Ata

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 7 Trik Mengetahui Karakter Seseorang dari Cara Bicaranya, Cukup Pasang Telinga dan Perhatik

Itulah tadi berbagai jenis alpukat dan manfaatnya untuk wajah yang diantaranya berjenis alpukat mentega, wina, dan juga alpukat kendil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: