Nasehat Untuk Jamaah ST Nyel, Gus Iqdam: Garangan Harus Zero Kriminal

Nasehat Untuk Jamaah ST Nyel, Gus Iqdam: Garangan Harus Zero Kriminal

Nasehat Untuk Jamaah ST Nyel, Gus Iqdam : Garangan Harus Zero Kriminal--

"Majelis ini adalah rumah kedua kita, saya tidak ridho jika kita masih bangga dan terus-terusan berbuat maksiat, ayo pelan-pelan kurangi maksiat kita, syukur-syukur maksiat bisa dihilangkan," jelas Gus Iqdam.

Kita semua bukan orang suci yang tanpa kesalahan. Kita pasti punya salah dan masa lalu yang tidak bisa diubah.

Tapi selama kita masih diberikan umur untuk hidup di dunia, kita masih punya kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Tak perlu langsung berubah menjadi baik, pelan-pelan saja yang penting setiap hari ada perubahan ke arah yang lebih baik.

Kalau kita mau berbuat maksiat, ingatlah kalau kita tidak akan selamanya hidup di dunia. Kita harus sadar bahwa akan ada kehidupan setelah kehidupan dunia.

BACA JUGA:Lakukan Amalan ini Saat Subuh, Gus Baha: Malaikat Senja Akan Melipat Gandakan Rezeki Kamu

BACA JUGA:Rahasia Doa Cepat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Sebelum Berdoa Baca Surat Al Fatihah dan Dua Ayat Sakti Ini

Nanti di akhirat semua yang kita lakukan di dunia akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah. Jadi terus saja fokus pada diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Gus Iqdam sangat dekat dengan jamaahnya yang mana awal mula majelisnya adalah sekumpulan anak muda, anak jalanan dan anak punk.

Tapi sekarang jamaahnya datang dari berbagai daerah dan beragam latar belakang. Dan mereka semua sangat menikmati suasa majelis, hal ini tidak terlepas dari pembawaan Gus Iqdam yang merangkul semua orang tanpa memandang latar belakang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: