Begini Tips Melunturkan Lemak di Awal Tahun 2024 Ala Ade Rai, Perut Buncit Bisa Jadi Sixpack

Begini Tips Melunturkan Lemak di Awal Tahun 2024 Ala Ade Rai, Perut Buncit Bisa Jadi Sixpack

Tips Melunturkan Lemak di Awal Tahun 2024 Ala Ade Rai-youtube.com-Dunia Ade Rai

Padahal camilan juga termasuk maka. Sedangkan jenis makanan ketika makan camilan juga bisa mengandung kalori atau lemak yang tinggi.Oleh sebab itulah bisa menyebabkan berat badan naik.

Cara yang kedua yang bisa ditempuh untuk bisa menjalani puasa  bagi pemula yakni dengan tidak makan pagi atau sarapan. Hal ini akan membantu lebih lama dalam untuk mengurang jendela makan. 

BACA JUGA:Diet Aman Penderita Diabetes, Cara Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah Sekaligus Berat Badan Berlebih

BACA JUGA:Diet 7 Days Challenge Ala Dr. Zaidul Akbar! Bikin Konsisten Diet dan Nggak Numpuk Lemak, Ini Yang Harus Diubah

2. Hindari Makanan Olahan

Menghindari makanan olahan juga termasuk dalam siasa sederhana untuk menghilangkan lemak tubuh ala Ade Rai. Hal ini dikarenakan makanan olahan banyak mengandung minyak yang tidak sehat, tepung, dan gula.

Bahan-bahan tersebut merupakan bahan yang bisa menimbulkan berat badan naik. Hal ini karena dengan mengonsumsi makanan yang mengandung bahan tersebut akan disimpan dalam bentuk lemak tubuh jika tidak dibakar dengan baik.

3.  Memprioritaskan Protein

Mengapa harus memprioritaskan protein ketika ingin menurunkan berat badan? Hal ini karena untuk mengatasi rasa lapar terus menerus. Bagi pemula memang tak mudah untuk menjaga rasa lapar dan ketika harus puasa maka akan terus merasakan rasa lapar.

Rasa lapar ini sebenernya bukan karena makanan yang ada di dalam tubuh sudah terbakar dengans sempurna, melainkan kekurangan protein. Protein inilah yang bisa mengatasi rasa lapar terus menerus.

Meskipun memprioritaskan protein namun yang dimaksud itu bukan protein powder ya, melainkan protein alami yang berasal dari hewani atau nabati seperti daging, ikan dan telur.

4. Kurangi Lemak Buruk dan Karbohidrat

Mengurangi lemak buruk dan karbohidrat juga sangat baik untuk diet. Sebagai ilustrasi misalnya makan sate kambing. Ketika makan sate kambing kan protein yang sudah ada lemaknya, maka tidak usah makan lontong.

Jika ingin makan lontong, maka bisa mengganti sate kambing dengan dada ayam. Karena sate kambing banyak menggandung lemak. Ini tentu saja tidak baik untuk menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Tak Hanya Bagus untuk Kecantikan, Tapi juga untuk Diet, Begini Cara Mengonsumsi Bunga Telang untuk Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: