Ahli Maksiat Ini Sangat Dicintai Allah, Ustaz Adi Hidayat: Allah Menyebut Namanya Dengan Panggilan Sayang

Ahli Maksiat Ini Sangat Dicintai Allah, Ustaz Adi Hidayat: Allah Menyebut Namanya Dengan Panggilan Sayang

Ahli Maksiat Ini Sangat Dicintai Allah, Ustaz Adi Hidayat: Allah Menyebut Namanya Dengan Panggilan Sayang--

Dosa sebesar apapun, dosa membunuh, dosa mabuk, dosa zina, jika kita benar-benar taubat nasuha. Maka Allah akan sangat mencintainya.

Bahkan Allah mengatakan jangan pernah putus asa atas semua dosa yang pernah kita perbuat. Selagi kita taubah kita tetap akan menjadi hamba yang disayangi Allah.

Arti taubat nasuha adalah taubat yang sebenar-benarnya, menyesali dan berhenti berbuat maksiat serta tidak mengulangi maksiat lagi di kemudian hari.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Berbagi Rahasia, Lakukan Amalan ini Sekali, Rezeki Terus Mengalir dan Bebas dari Kesulitan

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

Kita yang pernah berbuat maksiat, semoga segera diberikan hidayah untuk berubah dan semoga kita menjadi hamba yang disayangi Allah, hamba yang selalu mendapatkan rahmat dari Allah.

Jaga selalu diri kita dari hal-hal yang mendekatkan kepada maksiat. Hindari tempat dan lingkungan yang berpotensi mengajak kita bermaksiat.

Mulai kembali hidup yang penuh dengan kedekatan kepada Allah. Perbanyak ibadah, sholat, dzikir, istighfar dan sholawat kepada Nabi.

Hadirilah majelis ilmu atau kajian keislaman untuk menjaga dan meningkatkan keimanan kepada Allah. Jaga keimanan dengan terus menerus memohon kepada Allah supaya diberikan keistiqomahan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: