5 Topik Obrolan untuk Pasangan LDR biar Nggak Bosan dengan Pembicaraan yang Itu-Itu Aja

5 Topik Obrolan untuk Pasangan LDR biar Nggak Bosan dengan Pembicaraan yang Itu-Itu Aja

Topik obrolan untuk pasangan LDR--freepik.com

Musik

Merupakan bagian dari media hiburan, musik merupakan sesuatu yang sangat dekat dengan setiap orang. Oleh karenanya, kecil kemungkinan kamu tidak berhasil ketika menyeret musik sebagai topik obrolan untuk pasangan LDR.

Akan lebih baik jika kamu dan pasanganmu memiliki selera musik yang sama. Akan tetapi, jika pun tidak, kalian bisa saling berbagi selera musik yang kalian nikmati.

BACA JUGA:4 Tips Meningkatkan Kecerdasan Sosial dengan Komunikasi, Bantu Miliki Hubungan yang Intens dan Lebih Sehat

Cobalah untuk membahas musik favoritnya atau bahkan mencoba mendengarkan lagu yang paling dia sukai kemudian membahasnya dengan pasanganmu. Itu akan sangat membantumu dalam menciptakan pembicaraan yang menyenangkan.

Serial atau Film

Sebagaimana musik, serial atau film juga merupakan media hiburan yang dinikmati banyak orang.

Kamu bisa menjadikan film sebagai topik obrolan untuk pasangan LDR. Salinglah berbagi rekomendasi film yang seru atau membicarakan film yang baru saja tayang.

Ketika berbicara film, kamu juga bisa melebarkan percakapan dengan membahas aktor serta aktris di dunia perfilman.

Bahkan, kalian bisa menggunakan waktu luang untuk menonton bersama melalui online meeting. Saat ini, teknologi sudah sangat memudahkanmu untuk berkomunikasi jarak jauh, bukan?

Oleh karenanya, kamu perlu memanfaatkan hal tersebut sebaik-baiknya.

Kegiatan Sehari-hari

Penting pula bagimu dan pasangan untuk saling update kegiatan harian yang kalian lakukan.

Tidak hanya semata sebagai topik obrolan untuk pasangan LDR, kegiatan sehari-hari juga merupakan obrolan untuk saling berbagi kabar hingga berkeluh kesah.

Dengan membicarakan hal ini, kamu dan pasangan bisa saling tahu bagaimana hari kalian berjalan, apa kesulitan yang kalian hadapi, perasaan apa yang sedang mengganggu, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: