Awas Bisa Gagal Diet! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

Awas Bisa Gagal Diet! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurun Ade Rai-youtube.com- Sally Tanudjaja - Healthy with Sally

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata musuh utama menurunkan berat badan menurut Ade Rai yakni bukan nasi. Lalu apakah itu? Anda perlu mengetahuinya agar bisa terhindar dadi gagal diet.

Bagi yang sedang menjalani diet, maka pastinya tau bukan bahwa ada banyak hal yang bisa membuat Anda sulit untuk menurunkan berat badan. Ini bukan tentang kemalasan namun tentang makanan yang tidak mendukung diet.

Pada awalnya mungkin sebagian orang akan mengira bahwa nasi putih menjadi musuh utama untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena nasi putih menjadi sumber karbohidrat kompleks. 

Dengan ini, jika nasi putih dikonsumsi berlebih tanpa adanya aktivitas yang membutuhkan energi lebih maka bisa menyababkan tumpukan lemak di dalam tubuh. Mengapa?

BACA JUGA:Ketahui Jam Tidur yang Baik untuk Diet Ini, Jangan Sampai Terlewatkan jika Kamu Ingin Langsing

BACA JUGA:5 Menu Jus Diet Berikut Ini Tidak Hanya Menurunkan Berat Badan, Tapi Juga Bantu Turunkan Kadar Gula Darah

Sebab nasi putih akan diolah menjadi gula. Jika gula ini tidak dibakar oleh tubuh sebagai sumber energi maka gula ini akan menjadi cadangan makanan. Taukah Anda bahwa cadangan makanan itu adalah lemak.

Sekarang sudah tau bukan jika nasi denan porsi berlebihan maka bisa menyeabbkan berat badan mudah naik sebab kandungan glokasi setelah dicerna itu berubah jadi lemak tubuh.

Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurun Ade Rai

Meskipun nasi putih menjadi salah satu bahan yang menghambat dalam menurunkan berat badan, namun ternyata musuh utama untuk menurunkan berat badan menurut Ade Rai bukanlah nasi.

Ada banyak faktor yang menyababkan berat badan naik. Jika Anda sedang diet dan makan nasi putih, maka masih bisa berat badanya turun. Oleh sebab itu bukanlah nasi yang menjadi musuh utama naiknya berat badan.

Menurut Ade Rai ada lima strategi yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Pertama yakni menerapkan puasa makan. Hal ii bertujuan untuk membatasi makanan yang masuk ke dalma tubuh.

BACA JUGA:Begini Trik Diet Sehat Ala Dr. Zaidul Akbar, Lakukan Ini Agar Resolusi Diet 2024 Bisa Tercapai

BACA JUGA:Punya Golongan Darah A? Inilah Metode Diet yang Cocok untuk Golongan Darah A, Begini Metode yang Sesuai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: