Awas Bisa Gagal Diet! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

Awas Bisa Gagal Diet! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurun Ade Rai-youtube.com- Sally Tanudjaja - Healthy with Sally

Kedua, Mengatur asupan karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh.  Hal ini karena karbohidrat yang berlebih akan diubah menjadi lemak tubuh. 

Ketiga, meningkatkan konsumsi protein. Hal ini bertujuan untuk menjaga rasa kenyang yang lebih lama. Makanan protein ini berasal dari daging merah, ayam dada tanpa kulit. 

Keempat, batasi lemak Sebab akan menyebabkan lemak tubuh juga naik. Tak hanya itu masih ada yang kelima, yakni melakukan olahraga. Olahraga yang bisa dilakukan yakni dengan jenis yang bisa membakar banyak kalori.

Menurut Ade Rai, jika Anda tidak melakukan langkah kedua maka masih bisa untuk menurunkan berat badan. Dengan catatan harus melakukan langkah satu, tiga hingga lima. 

Di sisi lain, Ade Rai juga mengatakan bahwa yang lebih penting adalah mengurangi asupan gorengan dan makanan atau minuman yang manis. Sebab nasi putih sebenarnya masih dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi.

BACA JUGA:Begini Menu Sarapan yang Bagus untuk Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Varian Menunya Bikin Lemak Rontok

BACA JUGA:3 Jenis Minuman Diet Populer untuk Turunkan Berat Badan dan Basmi Perut Buncit, Tapi Manakah yang Paling Efekt

Jika Anda tidak memiliki energi untuk menjalankan aktivitas maka Anda tidak bisa menjalankan ketigaatan Anda dengan baik dan hasilnya maksimal. Tak hanya itu, Anda juga bisa sakit.

Itulah uraian mengenai musuh utama orang yang sedang diet. Dari uraian diatas diketahui bahwa musuh utama untuk menurunkan berat badan menurut Ade Rai adalah gorengan dan makanan mani, bukan nasi putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: