Kisah Inspiratif! Ada Wanita Malam yang Menjadi Penghafal Alquran, Cerita Ustaz Adi Hidayat

Kisah Inspiratif! Ada Wanita Malam yang Menjadi Penghafal Alquran, Cerita Ustaz Adi Hidayat

Kisah Inspiratif! Ada Wanita Malam yang Menjadi Penghafal Alquran, Cerita Ustaz Adi Hidayat--

Ustaz Adi Hidayat mengatakan bahwa jika Allah sudah berkehendak, tidak ada yang tak mungkin terjadi. Wanita dan sebelumnya dipandang hina dan rendah oleh manusia lain, sekarang Allah tinggikan derajatnya di antara manusia lain dengan menjadikannya wanita penghafal alquran.

Ketika Allah sudah mengangkat derajat seseorang maka Allah mudahkan segala urusannya. Wanita yang dulunya berkerja malam untuk mendapatkan uang, sekarang sudah Allah jamin rezekinya.

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

BACA JUGA:Stres Karena Masalah Datang Bertubi-tubi? Ustadz Adi Hidayat Berikan Amalan Cara Mengatasinya

Allah mudahkan wanita tadi dalam rezeki dan kehidupannya, itulah balasan bagi orang yang bertaubat dengan sungguh-sungguh. Dan juga mempunya komitmen yang kuat untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui hafalan Alquran.

Ustaz Adi Hidayat juga menyampaikan betapa pentingnya kita merangkul sebanyak mungkin orang tanpa harus membedakan latar belakangnya.

Kita tidak akan pernah tahu kehidupan orang di masa yang akan datang. Bisa jadi orang yang saat ini dipandang rendah, esok hari akan ditinggikan oleh Allah.

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

BACA JUGA:Baca Istighfar di Waktu Ini, Allah Akan Kabulkan Hajat Sebelum Kita Minta, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan Caranya

Dan yang hari ini menjadi orang baik, tak ada jaminan masa depannya juga akan tetap baik. Maka dari itu, selalu mintalah ampunan dan memohon kepada Allah supaya senantiasa diperintah petunjuk di jalan yang benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: