Bisa untuk Pergi Jauh Inilah Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Mulai 9 Jutaan Saja!

Bisa untuk Pergi Jauh Inilah Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Mulai 9 Jutaan Saja!

Motor listrik dengan kapasitas baterai besar--Instagram

Selanjutnya masih dari Volta, yaitu ada Volta 403, yaitu sama-sama dibekali dengan 2 slot baterai SGB LIFEPO4 dengan kapasitas totalnya 2,7 kWh.

Namun tentu saja karena variannya lebih tinggi, membuat jarak tempuh yang dihasilkan juga lebih jauh, dimana Volta 401 memiliki jarak tempuh maksimal 120 kilometer, sementara Volta 403 mampu menempuh jarak maksimal hingga 130 kilometer.

Kemudian untuk masalah kecepatannya sendiri, Volta 403 ini mampu melaju dengan kecepatan maksimalnya hingga 55 km/ jam, cukup kencang untuk sekelas motor listrik.

BACA JUGA:Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 155 2024 Menyuguhkan Pengalamanan Berkendara yang Menyenangkan, Harganya Tetap Terjangkau!

3. Polytron Fox-R

Polytron Fox-R ini, merupakan salah satu motor listrik dengan kapasitas baterai besar, sebab motor listrik dari Polytron ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3,7 kWh.

Hanya dalam sekali pengisian saja, Polytron Fox-R ini mampu melaju dengan jarak maksimalnya mencapai 130 kilometer, dan dengan kecepatan maksimalnya 95 km/ jam.

BACA JUGA:Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

BACA JUGA:Dijamin Gak Rugi Inilah Mobil Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Semua Kalangan Usia Termasuk Bapak-Bapak!

4. Yadea T9

Sama seperti Volta, Yadea ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2,7 kWh namun jenis baterainya berbeda, dimana Yadea ini menggunakan baterai jenis Graphene.

Dengan baterai Graphene berkapasitas 2,7 kWh, membuat Yadea T9 ini mampu menempuh jarak maksimal hingga 100 kilometer, hanya dalam sekali pengisian saja.

Lalu untuk kecepatan maksimalnya, Yadea T9 ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 60 km/ jam, dengan demikian membuat motor listrik ini masih cukup aman dikendarai oleh anak-anak.

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: