Bisa untuk Pergi Jauh Inilah Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Mulai 9 Jutaan Saja!

Bisa untuk Pergi Jauh Inilah Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Besar, Harganya Mulai 9 Jutaan Saja!

Motor listrik dengan kapasitas baterai besar--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak konsumen yang lebih tertarik membeli motor listrik dengan kapasitas baterai besar, hal ini karena menjamin performanya yang lebih baik.

Selain itu, dengan kapasitas baterai yang lebih besar juga, pengisian daya baterainya juga lebih cepat karena sudah menggunakan teknologi canggih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali, aneka motor listrik yang menawarkan kapasitas baterai besar, selain itu harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 9 jutaan saja.

Tidak hanya itu saja, motor listrik tersebut juga ditawarkan dengan spesifikasi dan juga varian yang beragam, mulai dari yang berbentuk vespa matic dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

BACA JUGA: Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Nah, daripada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja simak artikel ini sampai selesai, karea kami memiliki beberapa rekomendasi motor listrik dengan kapasitas baterai besar.

1. Volta 401

Rekomendasi motor listrik dengan kapasitas baterai besar diurutan pertama ada Volta 401, yang juga dobandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 9 jutaan.

Volta 401 ini, sudah dibekali dengan 2 slot baterai SGB LIFEPO4, dengan kapasitasnya sebesar 2,7 kWh sehingga bisa diandalkan untuk kebutuhan harian pemiliknya.

Kapasitas baterai tersebut, membuat Volta 401 ini mampu menempuh jarak maksimal hingga 120 kilometer, cukup jauh sekali ya, apalagi harganya juga terjangkau.

BACA JUGA:All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

BACA JUGA:2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

2. Volta 403

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: