Rekomendasi 5 Obat Herbal Kolesterol Alami Aman untuk Lansia, Terbuat dari Ekstrak Tumbuhan!

Rekomendasi 5 Obat Herbal Kolesterol Alami Aman untuk Lansia, Terbuat dari Ekstrak Tumbuhan!

Obat Herbal Kolesterol Alami-Alodokter -Alodokter

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini akan kita bahasrekomendasi obet herbal kolesterol alami bagus untuk dikonsumsi oleh lansia, agar terhindar dari segala macam ancaman penyakit kronis.

Kolesterol yang tinggi jangan disepelekan, karena bisa bisa menimbulkan beragam penyakit. Untuk itu perlu menjaga kadar kolsterol dalam tubuh agar tidak melebihi batas maksimal.

Kadar kolesterol yang tinggi bisa mengakibatkan penyumbatan pada peredaran darah. Sehingga bisa  meningkatkan risiko serangan jantung.

BACA JUGA:12 Manfaat Rebung untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Mampu Menurunkan Kolesterol Hingga Menyehatkan Kulit

BACA JUGA:Ini Dia Khasiat Minyak Jagung untuk Mengurangi Kadar Kolesterol, Bisa Dikonsumsi Pengganti Minyak Sayur

Hal ini bisa saja terjadi karena sistem peredaran darah tersumbat oleh karena tingginya kadar kolesterol pada tubuh. Kondisi tersebut bisa memicu terjadinya serangan jantung.

Konsumsi obat herbal kolesterol alami bisa untuk menjaga kesehatan tubuh. Aman untuk lansia karena terbuat dari ekstrak tumbuhan yang sejak lama sudah dimafaatkan secara turun temurun.

1. Nature Plus Garlic and Parsley Oil

Untuk menjaga kendali atas kadar kolesterol lansia bisa konsumsi kapsul Nature Plus Garlic and Parsley Oil. Sebab mampu menormalkan batas kolesterol dalam tubuh.

obat herbal kolesterol alami ini mengandung minyak peterseli dan bawang putih. Obat ini mengandung zat yang bernama alicin yang bisa mencegah kadar kolesterol terlalu banyak.

Cukup minum obat herbal ini dua kali sehari setelah makan agar kadar kolesterol dalam tubuh bisa terkendali.

2. TN 57 Ekstrak Daun Kelor

TN 57 ekstrak daun kelor merupakan obat herbal kolesterol alami. Sebab terbuat dari ekstrak daun kelor alami untuk tubuh.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Buah-Buahan Segar yang Baik untuk Penyakit Jantung dan Aman Dikonsumsi Lansia Usia 60 Tahun ke Atas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: