Suzuki Celerio 2023 Mobil Kecil Murah dengan Desainnya yang Mewah, Para Kompetitornya Panik!

Suzuki Celerio 2023 Mobil Kecil Murah dengan Desainnya yang Mewah, Para Kompetitornya Panik!

Suzuki Celerio 2023 Mobil Kecil Murah dengan Desainnya yang Mewah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada tahun 2023 kemarin, Suzuki memperkenalkan Suzuki Celerio 2023 mobil kecil murah dengan desainnya yang mewah.

Produk terbaru dari Suzuki ini, tidak hanya disuguhkan dengan desainnya yang mewah saja namun juga cukup terlihat sporty.

Hal ini tentu saja membuat para pesaingnya perlu waspada, sebut saja Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla yang merupakan pesaing terberat dari mobil ini.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa mobil kecil keluaran Suzuki ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 90 jutaan saja, sehingga mampu menjadi pilihan yang menarik dikelasnya.

BACA JUGA: Honda Stylo 160 Meluncur dengan Gaya Skutik Premium Harga Mulai Rp27 Jutaan

BACA JUGA: Hari ini! Meluncurkan Motor Baru Honda Stylo 160, Skutik Premium dengan Gaya Fashionable Harga Mulai Rp27 Jutaan

Berbicara mengenai eksteriornya, Suzuki Celerio 2023 ini tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai produk Suzuki, yaitu dengan sentuhan yang tetap segar, sporty dan juga berani tampil beda dari mobil-mobil dikelasnya saat ini.

Terlihat di bagian depannya, dimana hadir dengan fasad tegak dengan grill datar yang memiliki bentuk oval serta gaya seperti sarang lebah.

Selanjutnya, ubahan pada bumper bagian depannya serta lampu utamanya, dengan bentuk segitiga tanpa sudut tajam sehingga mampu memberikan tampilan yang terlihat lebih modern lagi.

Ada peningkatan dimensi, yaitu pada pilar C yang sekarang sudah diperpanjang, kemudian pada bagasinya juga sedikit lebih panjang lagi, sehingga membuat Suzuki Celerio 2023 ini terlihat semakin gagah di jalan raya.

BACA JUGA: Selain Honda Stylo 160,Bakal Hadir Honda Supra 125 Matic? Dengan Performa Baru Tak Kalah Irit dari Honda BeAT

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic Hadir dengan Fitur yang Lebih Canggih, Lebih Unggul dari Honda Beat!

Nah, pada bagian belakangnya sendiri, mobil kecil milik Suzuki ini mendapat tambahan wiper serta antena standar, sehingga menambah kesan elegan pada mobil ini.

Selanjutnya masuk ke dalam kabinnya, dimana Suzuki Celerio 2023 ini akan menampilkan atmosfer yang terlihat cukup mewah serta lapang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: