Cepat Kaya dari Bisnis! Inilah 7 Tips Bisnis agar Sukses Ala Chairul Tanjung , Raih Keuntungan dari Berbisnis

Cepat Kaya dari Bisnis! Inilah 7 Tips Bisnis agar Sukses Ala Chairul Tanjung , Raih Keuntungan dari Berbisnis

tips bisnis agar sukses Ala Chairul Tanjung-ilustrasi tips bisnis agar sukses Ala Chairul Tanjung-youtube.com

Beliau pernah memotivasi banyak orang dengan mengatakan bahwa setinggi-tingginya kamu memiliki jabatan di pekerjaan, maka tetap merupakan seorang pegawai.

BACA JUGA:Buya Yahya Bongkar Kunci Sukses Menghadapi Ujian saat Berbisnis, Apa Saja yang Dilakukan?

BACA JUGA:Buya Yahya Berikan Cara Berbisnis Sesuai Syariat Islam untuk Anak Muda agar Mendapatkan Berkah Dunia Akhirat

Akan tetapi, jika kamu memiliki sekecil-kecilnya usaha atau bisnis, maka tetap saja kamu merupakan seorang bos. Sikap jujur dan menjaga kepercayaan ialah modal penting yang harus dijaga oleh pengusaha atau pebisnis. 

Sebagai seorang calon pengusaha, kamu perlu memiliki sikap percaya diri, optimis, memiliki pemikiran yang jauh, bijaksana dalam bertindak, konsisten, dan selalu berusaha berpikir secara positif dalam menghadapi tantangan.

6. Peran Ibu dan Perbanyak Sedekah

Sebelum membangun sebuah usaha atau bisnis, mintalah doa terlebih dahulu kepada ibu. Karena doa ibu merupakan salah satu jimat sebuah kesuksesan yang paling mujarab, karena cepat dijabar oleh Tuhan.

Bagi kalian yang masih memiliki seorang ibu, hormatilah ibu kalian seperti kalian menghormati atasan ataupun diri kalian sendiri.

Selain itu, kalian juga perlu perbanyak sedekah agar nantinya jalan kalian dalam membangun bisnis dipermudah oleh Tuhan.

Tidak hanya itu saja, kalian juga perlu mengurangi dalam mengeluarkan uang  yang tidak dibutuhkan. Alangkah lebih baiknya lagi kalian menginvestasikan uang yang tidak kalian gunakan untuk kemajuan bisnis atau usaha kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: