Ingin Selalu Sehat? Mbah Moen Bagikan Amalan Rezeki Sehat yang Insyaallah Dijauhkan Penyakit

Ingin Selalu Sehat? Mbah Moen Bagikan Amalan Rezeki Sehat yang Insyaallah Dijauhkan Penyakit

Mbah Moen Bagikan Amalan Rezeki Sehat -youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mbah moen bagikan amalan rezeki sehat yang jika kamu amalkan secara rutin setiap hari insyaallah akan dijauhkan dari berbagai penyakit.

Kamu pasti selalu ingin sehat setiap hari, ketika ingin selalu sehat maka kamu harus melakukan ikhtiar agar kamu mendapatkan kesehatan.

Ikhtiar untuk mencapai kesehatan ada dua yakni dengan menjaga pola hidup yang sehat dan berdoa kepada Allah agar diberi kesehatan.

Kali ini kita akan sharing mengenai cara mendapatkan kesehatan melalui jalur langit seperti berdoa kepada Allah dan melakukan dzikir.

Kali ini mbah moen bagikan amalan rezeki sehat yang jika kamu amalkan beberapa amalan ini akan membuat kamu di berkahi kesehatan.

Ketika kamu ingin selalu sehat mbah moen bagikan amalan rezeki sehat yang sudah dirangkumkan dari berbagai ceramah mbah moen.

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Agar Masuk Surga Menurut Mbah Moen? Hanya 1 Cara ini Saja!

BACA JUGA:Inilah 6 Tips Agar Pekerjaan Berkah Menurut Mbah Moen, Jangan Lakukan Hal Ini Agar Rezeki Lancar!

Mbah Moen Bagikan Amalan Rezeki Sehat

1. Membaca Al-Fil dan Al-Insyirah

Kedua surah dalam Al-Quran ini dibaca ketika melakukan sholat sunnah qobliyah subuh dan hal ini diijazahkan mbah moen agar kita selalu sehat.

Mbah moen bagikan amalan rezeki sehat ini untuk kita amalkan setiap hari agar Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya agar kita sehat.

Membaca Al-Fil dilakukan saat setelah Al-Fatihah rokaat pertama, kemudian surah Al-Insyirah setelah Al-Fatihah pada rokaat kedua.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: