Ingin Hutangmu Lunas? Ini Dia 3 Tips dan Doa Agar Terhindar Dari Hutang: Kata Buya Yahya

Ingin Hutangmu Lunas? Ini Dia 3 Tips dan Doa Agar Terhindar Dari Hutang: Kata Buya Yahya

Karena jika hutang yang dimiliki tidak bisa dilunaskan, maka berhati-hatilah dalam siksa api neraka, Nauzubillahiminzdalik. Berikut 3 tips dan doa agar terhindar dari hutang yang Buya Yahya sampaikan: 

BACA JUGA :Buya Yahya Berikan Cara Berbisnis Sesuai Syariat Islam untuk Anak Muda agar Mendapatkan Berkah Dunia Akhirat

BACA JUGA :Jangan Suka Duduk di Salah Satu Bagian Dalam Rumah Ini, Bisa Bikin Rezeki Seret Kata Buya Yahya

 1. Mengatur Cara Hidup

Dengan mengatur cara hidup yang lebih baik dan tentunya lebih sederhana akan membuat hidup lebih tenang dan tidak gelisah dalam melakukan aktivitas. 

Dalam hal ini Buya menceritakan gaya hidup beliau, yang suka dengan nasi liwet yang dibuat dengan tambahan sayuran saja, itu terlihat sangat sederhana bagi semua orang. 

Namun, bagi Buya dengan memakan nasi liwet yang dibuat ditambah dengan memakannya bersama keluarga, menambah kebagaian dalam kehidupannya. 

Selain itu Buya biasa menggunakan pakaian yang murah, ketimbang menggunakan pakaian yang mahal. Itu menjadi salah satu contoh dan beberapa cara mengatur hidup yang baik melalui kebiasaan dalam keseharian beliau.

2. Sederhana

Selain itu buya menyatakan sederhanalah dalam menjalani kehidupan. Gaya hidup tidak akan dibawa mati, maka lebih baik menggunakan gaya hidup yang sederhana dan tidak banyak gaya jika memang memiliki pendapatan yang pas-pasan. 

Kata Buya"janganpun dikasih doa, dikasih duet untuk bayar utangpun jika cara gaya hidupnya masih naik, besok dia hutang lagi" ujar Buya kepada kehidupan orang yang suka sekali dengan hutang.

Buya tidak pernah terlalu banyak menuntut dengan hutang-hutang yang orang miliki, hanya saja Buya memberikan wejangan saja untuk mengingatkan bahwa hutang tidak baik untuk kehidupan. 

Begitu sederhananya beliau hingga untuk makanpun beliau hanya suka dengan nasi liwet, karena sangat bermakana ketika belaiu memakanya dengan kelaurganya. 

Sehingga beliau memiliki keluarga yang lebih bahagia, harmonis, dan tentram walaupun dengan cara yang sederhana sekalipun dengan keluarga. 

3. Jangan Gengsi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: