4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda dan Kerutan

4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda dan Kerutan

4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda dan Kerutan-lemon8.com/pika-

Sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 50 tahun ke atas yang pertama Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50. Produk satu ini memiliki teknologi mexoryl SX yang tinggi. 

Kandungan ini kemudian memberikan perlindungan yang tinggi akan paparan sinar UVA maupun UVB. Selain berfungsi sebagai sunscreen, produk ini juga bisa digunakan sebagai pelembab kaya nutrisi. 

Tenang aja, teksturnya ringan da mudah meresap kedalam kulit. Jadi, cocok banget dignakan kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan pori-pori besar. 

BACA JUGA: 3 Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda

Sudah teruji secara klinis bisa digunakan pemilik kulit sensitif. Jadi, sayang banget kalau kamu lewatkan produk satu ini. 

2. Carasun Solar Smart UV Protect SPF 45

Ada juga nih sunscreen yang bagus untuk flek hitam dari Carasun Solar Smart UV Protect SPF 45. Produk lokal satu ini diformulasikan khusus untuk kulit masyarakat tropis. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 45 PA+++ diklaim mampu mengangkat 97.8% sinar UVB dan UVA. Tak hanya itu, kombinasi ini juga mencegah munculnya flek hitam serta tanda penuaan dini. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Pengencang Wajah yang Kendur Usia 50 Tahun Ke Atas, Flek Hitam Hilang Pori jadi Mulus

BACA JUGA: 4 Masker Alami Memutihkan Wajah Penuh Flek Hitam dalam 1 Hari Cuma Pakai Bahan Dapur

Teknologi cloud like nya juga membuat tekstur produk ini sangat nyaman digunakan dan lembut. Bahkan, diklaim dapat menjaga kulit hingga 8 jam ke depan. 

Dilengkapi dengan ekstrak beras dan citystem juga membantu menjadikan kulit senantiasa awet muda dan mulus. Produknya sudah halal dan bebas dari kandungan alkohol. Jadi, tetap aman digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun. 

3. Skinticfic All Day Light Sun Mist SPF 50

Sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 50 tahun keatas berikutnya adalah Skinticfic All Day Light Sun Mist SPF 50. Produk pendatang baru ini menghadirkan bentuk tabir surya spray yang praktis digunakan.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam di Muka yang Cepat? Ikuti 3 Langkah Wajah jadi Mulus Bebas Noda Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: