5 Bahan Alami untuk Pudarkan Flek Hitam Menurut dr. Richard Lee, Berikut Cara Pakainya

5 Bahan Alami untuk Pudarkan Flek Hitam Menurut dr. Richard Lee, Berikut Cara Pakainya

Bahan Alami untuk Pudarkan Flek Hitam Menurut dr. Richard Lee-dr. Richard Lee-Youtube

BACA JUGA:4 Racikan Penghilang Flek Hitam dengan Tuntas dan Hilang Permanen, Cuma Bahan Dapur Pori jadi Kecil dan Mulus

3. Cuka apel

Sebagai bumbu dapur yang memiliki sifat asa kuat, cuka apel ini dapat menjadi eksfoliasi alami. Dapat memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati dan mengikis flek hitam dan bekas jerawat.

Namun kamu tidak bisa menggunakan secara langsung. Campurkan 5 tetes cuka apel dalam 100 ml air matang dan aplikasikan dengan kapas atau cutton bud untuk flek hitam dan bekas jerawat.

BACA JUGA:Daun Pandan Bikin Flek Hitam Hilang, Ini 3 Cara Pakai yang Benar Biar Wajah Putih dan Glowing Permanen

4. Kunyit

Selanjutnya adalah bumbu dapur yang tinggi antioksidan dan vitamin. Memiliki efek pencerah alami yang dapat memudarkan flek hitam dan menutrisi kulit mencegah kerusakan.

Dianjurkan menggunakan bubuk kunyit dan campuran pelarut seperti madu atau air mawar. Aduk rata dan oleskan selama 10 menit lalu bilas menggunakan air dingin sampai bersih.

5. Madu

Yang terakhir adalah dengan menggunakan madu, sumber pelembap alami ini memiliki manfaat untuk membersihkan kulit secara mendalam dan mengangkat sl kulit mati dan flek hitam.

Caranya mudah cukup dengan oleskan madu murni pada wajah dan area flek hitam, diamkan selama 20 menit dan gosok perlahan. Bilas menggunakan air hangat sampai bersih.

Nah itu dia beberapa pilihan bahan alami untuk pudarkan flek hitam menurut dr. Richard Lee dan cra penggunaan yang tepat untuk hasil maksimal dan bebas efek samping.

Demikian singkat penjelasan mengenai 5 bahan alami untuk pudarkan flek hitam menurut dr. Richard Lee dan tips penggunaan yang mudah dan aman untuk dicoba sendiri dirumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: