Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Hitam dan Bekas Koreng Pakai Bahan Dapur, Kulit Putih Mulus Alami

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Hitam dan Bekas Koreng Pakai Bahan Dapur, Kulit Putih Mulus Alami

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Hitam dan Bekas Koreng Pakai Bahan Dapur-Sara dewi-Youtube

Itu dia resep alami dari bahan dapur untuk bantu hilangkan bekas luka menghitam. Cara buat yang muda bisa kamu coba di rumah, kamu juga perlu tahu cara pakainya.

Pertama kamu harus pastikan area bekas luka sudah sembuh dan dalam keadaan bersih dan kering. Lalu oleskan adonan tadi pada bekas luka atau bekas koreng secara merata.

Diamkan sampai setengah kering kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air hangat sampai bersih dan lanjut pakai lotion pelembap untuk hasil lebih maksimal.

Kamu perlu melakukan perawatan kami ini dengan rutin. Cobalah lakukan selama seminggu dan lihat hasilnya bekas luka akan memudar dan kulit jadi lebih sehat alami.

Nah itu dia beberapa bahan alami yang bisa kamu coba. Cara cepat menghilangkan bekas luka hitam dan bekas koreng pakai bahan dapur ini bisa jadi cara alternatif untuk kamu yang mau hemat budget.

Demikian singkat ulasan mengenai bagaimana cara cepat menghilangkan bekas luka hitam dan bekas koreng pakai bahan dapur secara alami dan aman. Bagaimana, kamu tertarik mencoba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: