All New Honda Vario 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Membawa Banyak Perubahan!

All New Honda Vario 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Membawa Banyak Perubahan!

All New Honda Vario 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Masa Depan yang Membawa Banyak Perubahan--Instagram

All New Honda Vario 160 2024 ini, berhasil untuk menawarkan desainnya yang semakin terlihat premium dan juga berkelas, namun tetap sporty.

Dihadirkan juga dengan teknologi canggih dan juga fitur yang semakin modern, hal ini memang ditujukan untuk para pecinta skuter matic yang ingin bergaya di jalan raya dan berkendara masa kini.

BACA JUGA:New Suzuki Swish 125 Siap Menjadi Pesaing Honda Beat, Harganya Lebih Terjangkau Fiturnya Lebih Memukau!

BACA JUGA:Trail Legendaris Suzuki TS 125 Kembali Banyak Dicari Oleh Konsumen, Ternyata Ini Alasannya!

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, motor ini sudah dibekali dengan mesin baru yang memiliki kapasitas tenaga sebesar 164 katup enhanced, smart power plus dan juga sistem pendingin cairan.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, sementara untuk torsi puncaknya sendiri diangka 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm, angka tersebut menjadi salah satu bukti, bahwa motor ini menawarkan sensasi berkendara yang lebih bertenaga.

Selanjutnya, kehadiran teknologi rangka ESF atau Enhanced Smart Architecture membuatnya semakin lincah dan juga mudah dikendarai, baik di jalanan perkotaan ataupun pedesaan.

Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/ liter, pengujian ini dilakukan melalui fitur ramah lingkungan E-Link stop system, dan metode pengetesan WMTD atau Worldwide Motorcycle Test Cycle Euro).

BACA JUGA:Murah Banget Inilah Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia Bikin Percaya Diri!

BACA JUGA:Motor Baru Suzuki NFR 125 Benar-Benar Siap Menggebrak Pasar Skuter Matik, Performa Mesinnya Sangat Bertenaga!

Tidak ketinggalan, motor ini juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang lengkap, seperti penggunaan lampu berteknologi LED pada seluruh sistem pencahayaannya, sehingga mampu memberikan kesan premium sporty yang tidak tertandingi.

Hadir dengan penyegaran warna, desainnya yang semakin premium dan sporty, serta teknologi terkini yang berhasil memberikan performa tinggi.

All New Honda Vario 160 2024 ini layak dijadikan sebagai pilihan utama, khususnya dalam memenuhi kebutuhan serta keinginan para penggemar skuter matic besar.

Baik varian CBS ISS ataupun ABS, sama-sama memberikan pilihan gaya yang beragam, sementara mesinnya yang bertenaga dengan fitur-fitur canggih menjadikannya pilihan utama dalam kategori skuter matic premium.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: