Amalan Luar Biasa! Mampu Menambah Amal Soleh dan Mengikis Amal Salah Secara Bersamaan, Kata Ustaz Adi Hidayat

Amalan Luar Biasa! Mampu Menambah Amal Soleh dan Mengikis Amal Salah Secara Bersamaan, Kata Ustaz Adi Hidayat

Amalan Luar Biasa! Mampu Menambah Amal Soleh dan Mengikis Amal Salah Secara Bersamaan, Kata Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Yang biasanya suka marah-marah, akan menahan amarahnya karena takut puasanya batal. Yang biasa berbohong akan berhenti berbohong karena takut puasanya batal.

Itulah dampak langsung dari ibadah puasa. Yang mana tanpa tunggu lama, efek dari puasa akan langsung dirasakan oleh orang yang menjalankan puasa dan juga dirasakan oleh orang di sekitarnya.

Maka dari itu, amalan puasa ini dibuat dengan khusus karena manfaatnya yang sangat besar bagi orang menjalankan.

BACA JUGA:Satu Kata Ini Bikin Semua Doa Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Tata Caranya

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Bongkar Rahasia Sembuh Dari Segala Penyakit, Ternyata Hanya Dengan Air Hujan

Puasa sunnah dan puasa wajib mempunyai keutamaan yang sama, yaitu meningkatkan ibadah kepada Allah dan mengurangi perbuatan maksiat.

Jika kita sulit meningkatkan ibadah, maka solusinya adalah dengan menjalankan ibadah puasa, bisa puasa sunnah senin kamis, puasa daud, puasa hari kelahiran atau puasa sunnah lainnya.

Sebaliknya, jika kita sulit menghindari maksiat maka solusinya juga dengan berpuasa. Karena orang yang puasa akan menjaga puasanya supaya tidak batal. Sehingga akan menghindari perbuatan maksiat.

Itulah amalan yang ketika dilakukan sekali, kita mendapatkan dua kebaikan secara bersamaan. Meningkatkan ibadah dan mengikis maksiat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: